Brilio.net - Brandon Lilhero atau yang memiliki nama asli Brandon De Angelo merupakan seorang penari breakdance dan konten kreator jebolan sebuah ajang pencarian bakat. Brandon mengikuti IMB (Indonesia Mencari Bakat) generasi pertama pada tahun 2010 silam yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta.

Brandon menduduki juara 3 pada ajang tersebut. Brandon sejak dulu memang sudah memiliki ketertarikan dengan dance, oleh karenanya saat ini ia menyalurkan bakatnya dengan membuat konten dance di Instagram miliknya, @brandon_lilhero.

12 Tahun telah berlalu, kini Brandon sudah memasuki usia 20 tahun. Pria yang berasal dari Surabaya ini sejak dulu memang sudah memiliki paras yang menawan. Tak heran banyak orang yang dibuat gemas oleh look dan pembawaannya. Hingga sekarang ketika Brandon sudah beranjak dewasa, ia tetap menawan dan juga semakin memukau.

Penasaran dengan visual Brandon saat ini? Simak 11 transformasi Brandon IMB yang makin macho, telah brilio.net rangkum dari Instagram pribadinya @brandon_lilhero, Kamis (27/10).

1. Brandon adalah pria kelahiran Surabaya, 10 November 2001.

transformasi Brandon IMB © 2022 brilio.net

transformasi Brandon IMB
© 2022 brilio.net/foto: Instagram/@brandon_lilhero