Brilio.net - Gajah merupakan hewan yang lucu dan menggemaskan. Dahulu kala, hewan bertubuh besar ini biasanya akan mudah ditemui di daerah perhutanan. Namun dengan semakin buruknya kondisi habitat gajah, hewan yang yang identik dengan belalainya ini pun kini mulai diberikan perlindungan serius.

Tak hanya di hutan liar saja, gajah pun kini mulai mudah ditemui di kebun binatang. Hampir semua kebun binatang kini memelihara gajah untuk memberikan tempat hidup yang lebih baik.

Bisa dikatakan, gajah menjadi salah satu hewan favorit banyak orang saat berkunjung ke kebun binatang. Selain lucu, hewan yang memiliki kuping yang besar ini juga begitu ekspresif.

Wajar saja tak sedikit orang yang bahagia saat berkesempatan berfoto dengan gajah, tak terkecuali para selebriti. Mendapat kesempatan berfoto dengan gajah rupanya membuat mereka tak sungkan berpose sangat dekat.

Kira-kira siapa saja para selebriti tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/5), gaya lima seleb saat berpose dengan gajah.

1. Jessica Iskandar yang melakukan pemotretan dengan gajah. Posenya begitu intim.

 foto dengan gajah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

2. Aline Adita yang memeluk gajah dengan wajah bahagia.

 foto dengan gajah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aline_adita

3. Beberapa waktu terakhir Chicco Jerikho terlibat dalam kampanye perlindungan gajah. Kebahagiaan terpancar di wajah suami Putri Marino tersebut saat dapat berinteraksi dengan gajah.

 foto dengan gajah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

4. Ibu hamil Sharena Delon pun ceria banget saat dapat berpose dengan gajah.

 foto dengan gajah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tail_wagging

5. Ringgo Agus sudah mengenalkan gajah sejak kecil pada putra sulungnya. Momen yang manis~

 foto dengan gajah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@balizoo