Brilio.net - Baru-baru ini Inul Daratista merayakan ulang tahun (ultah) anaknya, Yusuf Ivander Damares yang ke-9 bersama penghuni panti asuhan. Padahal, para seleb Tanah Air biasanya menggelar pesta perayaan ulang tahun anaknya dengan mewah dan meriah. Bahkan hingga menyewa hotel bintang lima untuk perayaan tersebut.

Namun rupanya selain Inul masih banyak selebriti Tanah Air lainnya yang juga pernah merayakan ultah anaknya di panti asuhan. Meski sederhana, pesta tersebut tetap meriah dengan suasana hangat bersama penghuni panti asuhan yang lain.

Banyak hal positif yang ingin mereka ajarkan kepada sang buah hati di hari ulang tahunnya. Bersama-sama dengan anak yang membutuhkan bakal melatih empati si kecil. Mereka juga ingin mengajarkan buah hatinya mengenai makna berbagi.

Nah, berikut cerita pengalaman selebriti Tanah Air saat merayakan ulang tahun anaknya di panti asuhan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/5):


1. Judika.

ultah anak seleb panti © 2018 brilio.net

Memperingati anak keduanya yang genap berusia satu tahun, Judeo Volante Sihotang, Judika dan Duma Riris pun menggelar sebuah perayaan. Namun bukan dengan pesta mewah, keduanya merayakan ulang tahun sang anak di panti asuhan.


2. Melanie Ricardo.

ultah anak seleb panti © 2018 brilio.net

Pada 7 Februari 2016, Melanie Ricardo dan suaminya, Tyson James merayakan ulang tahun sang anak, Chloe Valentine Lynch yang keempat di Panti asuhan Yayasan Sinar Pelangi, di bilangan Bekasi, Jawa Barat. Menurut Melani, aksi tersebut guna melatih Chloe agar bisa berbagi dengan orang yang kurang mampu.


3. Tya Aristya.

ultah anak seleb panti © 2018 brilio.net

Dalam rangka merayakan ulang tahun putra pertamanya, Baby Kanaka saat genap berusia satu tahun, Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang, menggelar pesta meriah di sebuah panti asuhan.


4. Anang - Ashanty.

ultah anak seleb panti © 2018 brilio.net

Merayakan ulang tahun Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang kedua pada 14 Desember 2016, pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah mengadakan pesta sederhana namun sangat meriah di Rumah Panti.


5. Ruben Onsu.

ultah anak seleb panti © 2018 brilio.net

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memilih untuk merayakan ulang tahun pertama Thalia Putri Onsu di panti asuhan. Kedua pasangan tersebut mengaku dirinya ingin mengajarkan konsep berbagi sejak dini kepada Thalia.


6. Jessica Iskandar.

ultah anak seleb panti © 2018 brilio.net

Pada 21 Juli 2016, Jessica Iskandar merayakan ulang tahun putranya, El Barack Alexander yang kedua di Panti Asuhan Chairunnisa, Saharjo, Jakarta.


7. Adi Nugroho dan Donita.

ultah anak seleb panti © 2018 brilio.net

Saat ulang tahun anak pertamanya, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho, Adi Nugroho dan Donita merayakannya di panti asuhan.