8. Chicco Jerikho

seleb di tiba tiba tenis © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

Selain Rezky, aktor yang ikut memeriahkan acara ‘Tiba Tiba Tenis’ dibangku penonton yaitu Chicco Jerikho.

9. Gempita

gempi gisel tiba tiba tenis © instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Anak Gading dan Gisella atau kerap disapa Gempi juga ikut menonton pertandingan tenis tersebut. Gempi terlihat casual dengan jumper dan celana pendek dengan sepatu sneaker. 

10. Gisella Anastasia

seleb di tiba tiba tenis © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Tidak hanya sang anak yang ikut mendukung Gading, namun mantan suami dari Gading Marteen ini juga memberi dukungan penuh kepada Gading. Gisel tampil casual dengan hotpants, kaos dan outer kemeja. 

11. Sabda Ahessa

seleb di tiba tiba tenis © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

Sabda Ahessa memberi pengarahan serta semangat penuh kepada Wulan Guritno, sang pacar dapat menunjukkan performanya yang maksimal. Layaknya nonton pertandingan, gaya Sabda Ahessa begitu simple, mengenakan kaos hitam dan celana jeans biru muda dengan jaket. Menariknya, kaos itu bergambar Wulan Guritno, sebagai sebuah dukungan untuk sang pacar. 

12. Nisya Ahmad

seleb di tiba tiba tenis © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@nissyaa

Adik Raffi Ahmad, Nisya terlihat menggunakan baju gambar atribut Raffi Ahmad untuk menunjukkan dedikasi serta dukungan penuhnya kepada sang kakak tercinta.

13. Dikta

seleb di tiba tiba tenis © 2022 brilio.net

foto: YouTube/Vindes

Seorang penyanyi berkacamata ini terlihat hadir di Tiba Tiba Tenis untuk memberi dukungannya kepada Desta. Dikta sempat menjadi sorotan publik karena dirinya terlihat salah tingkah saat disorot kamera. Banyak dari netizen yang menscreenshot kejadian itu dan mengunggahnya di media sosial, khusunya di Twitter.

14. Nagita Slavina

seleb di tiba tiba tenis © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@rans.entertainment

Nagita Slavina sebagai istri dari sang bintang yaitu Raffi Ahmad, tentunya ikut serta memberikan dukungan penuhnya kepada Raffi. Nagita juga megajak kedua anaknya pergi ke tribun. Istri Raffi ini menggunakan jaket dan bawahan serba putih, simpel banget. 

 

Penulis: Magang/Agung Pradana Putra