Brilio.net - Pertandingan olahraga bertajuk Tiba Tiba Tenis sukses digelar tim Vindes semalam, Sabtu (12/11). Fun match yang mempertemukan selebriti-selebriti di lapangan tenis inipun dihadiri banyak penonton.

Dalam pertandingan tenis ini, suasana tampak sangat meriah bak pertandingan olahraga profesional. Ada dua pertandingan yang dipertontonkan, yang pertama pertandingan ganda campuran antara Dion Wiyoko/Enzy Storia melawan Gading Marten/Wulan Guritno.

Sementara match utama mempertemukan Raffi Ahmad melawan Desta. Raffi Ahmad berhasil memenangkan laga fun match ini. Sedangkan match ganda campuran, Dion/Enzy berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan teraebut diperkirakan terdapat 3.000 penonton yang ikut meramaikan serta mendukung para pemain yang bertanding. Dari ribuan penonton di lapangan, ada beberapa seleb yang ikut meramaikan memberikan dukungan, salah satunya adalah Dikta. Nama yang satu ini tiba-tiba trending, padahal dia tak lama menonton laga ini.

Penasaran siapa saja yang ikut meramaikan memberikan dukungan di lapangan, berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/11).