Brilio.net - Berbicara soal Warkop DKI, tak bisa dilepaskan dengan para bidadarinya atau biasa dikenal dengan nama Gadis Warkop DKI. Para gadis cantik dan seksi ini membuat film Warkop semakin seru lewat banyolan dari Dono, Kasino dan Indro.

Satu dari puluhan Gadis Warkop DKI yang jadi primadona pada masanya adalah Sally Marcelina. Aktris kelahiran 1967 berani tampil seksi di setiap film layar lebar yang dibintanginya, hingga mendapat julukan artis terseksi Indonesia. Namanya sejajar dengan beberapa bintang populer seperti, Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala dan Eva Arnaz.

Sally memulai kariernya pada tahun 1985 dengan peran di sinetron Aku Cinta Indonesia sebagai Ibu Susilo. Namanya makin dikenal setelah bermain di beberapa film seperti Misteri Janda Kembang, Gadis Metropolis dan Gadis Malam, hingga Warkop DKI.

Namun, memiliki karier yang melejit di dunia hiburan nampaknya tidak selamanya menjanjikan. Ketika kariernya mulai meredup, Sally banting setir menjadi penjual baju bekas. Bisnis miliknya berjalan di bidang fashion, yaitu menjual pakaian bekas dan pakaian sisa import yang saat ini lebih dikenal dengan istilah trifting.

Tak cuma jual baju bekas, Sally juga memiliki aktivitas lain. Penasaran kan dengan potret dan kabar Sally Marcelina, berikut ulasan brilio.net dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/2).