Brilio.net - Sejarah mencatat, kondisi perfilman Indonesia mengalami pemunduran bahkan sempat 'mati suri' pada era 90-an. Sebaliknya, industri pertelevisian justru mengalami perkembangan pesat hingga sekarang. Berbagai genre sinetron berhasil tayang di televisi-televisi nasional. Utamanya adalah sinetron di era 2000-an, yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

Tak dimungkiri, pada era 2000-an tersebut, Indonesia banyak mengeluarkan genre drama kolosal. Drama kolosal pun populer di zaman itu lho. Para pemilik rumah produksi berbondong-bondong untuk mengangkat legenda rakyat ke versi layar kaca.

Tak sedikit seleb papan atas yang didapuk untuk memerankan drama tersebut. Salah satunya adalah Revi Mariska, yang memiliki julukan sebagai ratu bintang drama kolosal. Tak cuma itu, Revi Mariska bahkan disebut sebagai wanita paling cantik di Genta Buana. 

Kini sudah jarang tampil di layar kaca, lalu seperti apa potret terbaru Revi Mariska sekarang? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (9/2), 11 potret terbaru Revi Mariska yang kian glowing.