Brilio.net -  

Kabar bahagia menghampiri Gading Marten saat menjalani proses cerainya bersama Gisella Anastasia. Ia mendapat hadiah Natal lebih awal. Debut pertamanya sebagai pemeran utama dalam film Love For Sale yang tayang pada Maret lalu, diganjar Piala Citra dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2018 sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

Kemenangan tersebut diraih Gading Marten pada malam penganugerahan Piala Citra FFI 2018 yang diselenggarakan, Minggu (9/12) malam di Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Dalam kategori tersebut, Gading Marten berhasil mengalahkan empat nama aktor papan atas seperti Adipati Dolken, Ario Bayu, Oka Antara, Vino G. Bastian dan Iqbaal Ramadhan.

Datang bersama Roy Marten, Gading Marten mempersembahkan Piala Citra pertamanya tersebut untuk sang Ayah. "Jadi piala ini saya persembahkan untuk ayah saya, mama besar yang selalu saya pinjam bertahun-tahun ketika saya nge-MC. Tahun ini saya bisa bilang, 'Pa, anak papa aktor juga'," ungkap Gading Marten saat memberikan pidato kemenangan.

ucapan gempi untuk gading  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@gadiiing

Rasa bangga atas keberhasilan Gading Marten dalam meraih Piala Citra nggak hanya dirasakan Roy Marten, tapi juga sang putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten. Melalui sebuah video yang diunggah Gisella Anastasia, melalui akun Instagram pribadinya, Gempi memberi ucapan selamat untuk sang papa.

Dengan muka yang menggemaskan setelah bangun tidur, sambil memegang Piala Citra milik Gading Marten, Gempi yang duduk di atas tempat tidur memberi ucapan selamat untuk Gading Marten dalam bahasa Inggris.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat papa @gadiiing !!! Aktor terbaik FFI 2018!!! Bravooooo

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Congratulasion papa buat best actor-nya. I love you," ujar Gempi seperti dikutip brilio.net, Senin (10/12).

Unggahan Gisella Anastasia tersebut pun sukses mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak netizen yang mengaku terharu, dan menginginkan Gading dan Gisel untuk rujuk kembali. Namun nggak sedikit pula yang dibuat gemas dengan tingkah Gempi.

"Koq jd sedih yaaa, kalo bisa jgn sampai pisah," tulis akun @beefebriana.

"Aku ngeliatnya sampai nangis skng lucunya," imbuh akun @nurhayatiiis7936.

"YaAllah baper jangan cerai papa gading dan mama iselll," ungkap akun @teukunissa93.

"Pagi2 dah baper liat empii gemesss," tulis akun @santi.arkhairan.

"Gemesh gempi, kayak boneka idup," pungkas akun @rahmiariyani28.