Selanjutnya, Fuji pun iseng mengecek pengeluaran belanja online Aurel Hermansyah. Tidak kalah mencengangkan, total belanjaan istri Atta Halilintar itu lebih besar daripada Dewi Perssik. Dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun, Aurel hampir menghabiskan uang Rp 100 juta hanya untuk belanja online.

"Rp 94 juta, Kak Aurel ini dikit kak? Ini banyak banget pengeluarannya," kata Fuji.

Mendengar ucapan Fuji, Aurel bahkan sampai istigfar. Ibunda Ameena ini kaget lantaran belum pernah mengecek berapa total pengeluarannya di Shopee.

"Berapa? Aku enggak tahu, astagfirullahaladzim," sahut Aurel.

pengeluaran belanja oline seleb dalam setahun © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Siapa sangka, dari dua artis tersebut masih ada yang lebih bikin melongo lagi. Fuji dibuat kaget saat membocorkan total biaya belanja online Nagita Slavina dalam setahun. Istri Raffi Ahmad itu tercatat telah mengeluarkan Rp 241 juta.

"Kita lihat ya guys, astagfirullahaladzim, ibu belanja apa ibu," tanya Fuji.

pengeluaran belanja oline seleb dalam setahun © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Sebelumnya, Amanda Manopo juga sempat membagikan jumlah transaksinya pada platform belanja online itu lewat Instagram Story pribadinya. Tak main-main, lawan main Arya Saloka ini sudah belanja sebanyak 129 kali dengan besar transaksi Rp 162 juta. Amanda Manopo mengaku menghabiskan ratusan juta rupiah di Shopee hanya untuk belanja lilin rumah.

pengeluaran belanja oline seleb dalam setahun © Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

"Ini Shopee, habisnya karena beli lilin rumah doang," tulisnya.