Fuji baru berani membongkar isi buku diary mendiang Vanessa setelah dua tahun kepergian kakak iparnya itu. Fuji berharap kalimat yang ditulis Vanessa Angel dalam buku diary-nya menjadi pengingat bagi pembacanya.

"Slide 10 your diary sekaligus reminder buat yang baca. Jujur kangen banget, Uty cuman bisa doa disini buat kakak dan dapebi," kata Fuji.

Dari unggahan Fuji terlihat, mendiang Vanessa Angel menuliskan puisi tentang kehilangan dan kepergian seseorang di atas kertas biru miliknya. Ia berpesan agar merelakan dan mengenang apapun yang telah pergi.

fuji bongkar isi diary vanessa angel © instagram

foto: Instagram/@fuji_an

"Ia yang telah datang dan telah pergi. Bukanlah milik kita dan tidak perlu kita menderita karena melekatinya. Selagi bersama, bahagialah. Selagi memiliki, hargailah. Selagi ada, rasakanlah. Sewaktu berpisah, kenanglah. Sewaktu pergi, relakanlah. Sewaktu kehilangan, lepaskanlah. Bahagia dan menderita hanya dalam pikiran," bunyi isi buku diary yang pernah dituliskan oleh Vanessa, dilansir Jumat (22/12).

Unggahan Fuji di hari ulang tahun Vanessa Angel menarik perhatian netizen. Ikut terharu membaca tulisan di diary tersebut, warganet pun turut memberikan doa terbaik untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Kok nyesek banget ya baca capt nya Alfaatihah buat ka vanessa dan mas bibi," ujar @maswhy29

"The last picture hit really hard," tambah @niniboghari

"slide terakhir bikin mewek," ungkap @ratnasaryelin_

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)