Brilio.net - Penggemar K-Pop pasti sudah tak asing dengan idol grup bentukan Big Hit ini. Yup, Bangtan Boys atau BTS ini memang sejak beberapa tahun belakangan popularitasnya semakin meningkat tajam. Beranggotakan Rap Monster, Jungkok, V, Jimin, J-Hope, Suga, dan Jin, grup ini dibentuk oleh BigHit Entertainment sejak tahun 2010 melalui audisi ketat.

Grup ini kemudian debut pada tahun 2013 lalu dengan lagu utama mereka bertajuk No More Dream yang berhasil meraih MelOn Music Awards dan Golden Disk Awards di tahun yang sama setelah debut. Grup yang memiliki fanbase bernama ARMY ini pun terus menorehkan prestasi dalam waktu singkat. Bangtan Boys masuk nominasi 2015 MTV Europe Music Awards (EMA). Selain itu, mereka juga pernah meraih penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015, untuk Best Male Dance Group.

Bahkan berkat nama besarnya itu tiket konsernya di Indonesia yang akan digelar pada 29 April mendatang langsung habis terjual dalam waktu singkat. Namun, gosip miring juga pernah menerpa mereka. Berbagai rumor dan spekulasi menyebutkan beberapa anggota BTS melakukan operasi plastik.

Tetapi rupanya foto-foto masa kecil mereka yang beredar di media sosial mematahkan tudingan tersebut. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/4), foto masa kecil ketujuh personel BTS.

1. Jungkook

Loading...

foto kecil BTS © 2017 brilio.net

Lahir pada 1 September 1997, Jungkook merupakan anggota termuda grup ini. Meski paling muda, posisinya di BTS tak bisa dipandang sebelah mata lho. Memiliki suara merdu, ia didapuk sebagai vokalis. Beberapa waktu lalu ia juga berhasil mencuri perhatian setelah mengcover lagu 'We Don't Talk Anymore' milik Charlie Puth.

2. V

v bts © 2017 brilio.net

Kim Tae-hyung atau yang lebih dikenal dengan nama panggung V ini adalah member paling terakhir yang diungkap profilnya dan baru dipublikasikan 1 minggu sebelum BTS debut. Cowok kelahiran 30 Desember 1995 ini dalam grup posisinya sebagai vokal dan dance.

3. Jimin

foto kecil BTS © 2017 brilio.net

Lulusan Korea Arts School ini merupkan anggota terkahir yang bergabung dengan BTS. Ia juga satu-satunya member BTS yang masa trainee-nya lebih kurang satu tahun. Awalnya cowok kelahiran 13 Oktober 1995 ini disarankan menggunakan nama panggung Baby J, Baby G dan Young Kid, namun dia memtuskan menggunakan namanya sendiri.

4. Rap Monster

foto kecil BTS © 2017 brilio.net

Leader BTS ini tak hanya jago ngerap, tapi juga dikenal cerdas. Ketika tes masuk universitas ia berhasil menempati peringkat top 1,3%. Cowok kelahiran 12 September 1994 ini memiliki IQ 148. Dia dulunya adalah rapper underground sama seperti Zico 'Block B'. Cowok bernama asli Kim Nam-joon ini telah menulis lebih kurang 100 lagu.

5. J-Hope

foto kecil BTS © 2017 brilio.net

Cowok kelahiran 18 Februari 1994 ini dulunya pernah menjadi trainee di JYP Entertainment. Ia juga pernah belajar di 'Seungry Dance Academy'. Sebelum debut, J-Hope tergabung dalam 2 kelompok tari jalanan bernama 'GO Art' dan 'NEURON'. Kelompok tersebut banyak memenangkan penghargaan di festival dan kompetisi menari. Oleh karena jago menari tak heran jika ia ditempatkan sebagai main dancernya BTS.

6. Suga

foto kecil BTS © 2017 brilio.net

Sebelum bergabung dengan Big Hit, Suga adalah rapper underground dan bergabung dengan kelompok bernama D-TOWN. Cowok yang bernama asli Min Yoon-gi ini merupakan pemenang kedua di audisi Big Hit tahun 2010 silam.

7. Jin

foto kecil BTS © 2017 brilio.net

Didapuk sebagai vokalis, Kim Seok-jin atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jin ini adalah anggota tertua di grup BTS. Cowok yang lahir pada 4 Desember 1992 tersebut dikenal memiliki bentuk tubuh yang bagus dibanding member BTS yang lainnya.