Brilio.net - Perjalanan asmara seleb Luna Maya memang selalu menarik perhatian publik. Usai putus dengan Reino Barack pada tahun 2018 lalu, Luna Maya dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pria asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin memang telah beberapa kali terlihat di media sosial. Dalam sejumlah kesempatan, keduanya pernah menghabiskan waktu bersama. Tak hanya berdua, mereka juga pernah menghabiskan waktu bersama keluarga dan para sahabatnya.

Baru-baru ini, kabar kedekatan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin kembali diperbincangkan. Luna Maya diketahui tengah berada di Malaysia untuk menemui Faisal Nasimuddin. Pertemuan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin di Malaysia diketahui dari unggahan foto di akun Instagram. Tak hanya berdua, dalam foto tersebut Luna Maya memperlihatkan momen bersama keluarga Faisal Nasimuddin.

Tampak dalam foto tersebut, salah satunya adik dari Faisal Nasimuddin, yakni Dia Nasimuddin yang mengenakan baju berwarna hitam. Dalam momen itu, Luna Maya dan Faisal Nasimuddin tampak kompak dengan sama-sama mengenakan busana dengan nuansa hitam.

"Good vibes," tulis Luna Maya dalam caption foto yang diunggahnya, seperti dikutip brilio.net, Senin (1/7).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Good vibes

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

 

Unggahan foto tersebut tak ayal mendapat banyak respons dari pengikutnya di Instagram. Tak sedikit pula warganet yang berharap Luna Maya dan Faisal Nasimuddin benar-benar berjodoh.

"waduhhhh... rame nih per gosipan," tulis Maia Estianty lewat akunnya.

"Hmmmm.. banyak cerita nih uhuk," tambah Melaney Ricardo.

"Semoga berjodoh aamiin ya allah," ujar akun @mila4492.

Tak hanya itu saja, sebelumnya Luna Maya juga terlihat berfoto bersama ibunda Faisal Nasimuddin. Momen yang diunggah oleh akun Instagram @lunamaya_fn itu memperlihatkan Luna Maya dan Ibunda Faisal Nasimuddin yang terlihat akrab ketika menghadiri sebuah acara bersama.