Brilio.net - Nama Luna Maya memag terus menjadi perbincangan publik. Usai putus dengan Reino Barack, Luna Maya terus dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Fasial Nasimuddin. Kabar tersebut seolah semakin diperkuat Luna dengan beberapa kali ketahuan jalan bersama.

Bahkan baru-baru ini Luna Maya ketahuan liburan bersama keluarga Fasial di Pulau Bali. Tak hanya kali ini saja, beberapa kali Luna Maya menghabiskan waktu dengan Faisal Nasimuddin dan kakak kandungnya, Fasial, Diana Nasimuddin.

Publik semakin dibuat penasaran dengan hubungan keduanya. Pasalnya hingga saat ini baik Luna maupun Faisal tak memberikan tanggapan apapun.  Namun, hubungan Luna dan Faisal kemungkinan akan segera terjawab. Hal ini disampaikan oleh Denny Darko yang beberapa waktu lalu membaca kartu tarot untuk Luna Maya, yang dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (14/6).

Denny meramalkan bahwa Luna dan Faisal memang sedang menjalin kedekatan, dalam ramalannya itu Denny juga mengatakan bahwa keluarga Luna dan Fasial seperti sudah saling kenal.

"Ini bukan hubungan yang kalo anak muda ketemu anak muda terus pacaran. Mereka ini kayak keluarganya kenal, saling baik, dan kalo sudah seperti itu, kalau gak menuju yang ke tingkat serius ya apalagi," pungkas Denny Darko saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/6).

Dalam ramalannya Denny mengungkapkan bahwa Faisal tak menginginkan apapun. Tak heran memang mengingat dirinya sudah cukup sukses dalam hidupnya.

"Jadi saya lihat, dilihat juga dari sisi prianya ini, pria yang sudah gak nyari apa-apa lagi di dunia ini. Dia orang yang berkelimpahan bahkan dia org yang memberikan sesuatu untuk orang lain," jelas Denny yang dikutip dari kapanlagi.com

Tak hanya itu saja, Denny juga mengatakan bahwa Luna dan Faisal tak akan melewati fase pacaran, kemungkinan besar akan langsung menikah.

"Nah, jadi kalo dilihat dari hubungan, saya pikir ini hubungan yang gak akan ada pacaran lagi. Ya langsung menikah kalaupun ternyata mereka akan cocok," sambungnya.

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin persis seperti Raisa dan Hamish Daud. Hal ini lantaran menurut Denny bisa mengatakan hal tersebut karena mereka berada dalam satu irama.

"Satu irama lah, vibrasinya sama dan akan susah mencari yang seperti ini. Baik Faisal atau Luna ataupun sebaliknya seperti itu," pungkasnya.

Meski belum ada kepastian dari yang bersangkutan, Denny mengatakan bahwa di tahun 2019 ini, kemungkinan diakhir tahun, akan ada penjelasan mengenai hubungan keduanya.