Brilio.net - Film Aladdin sedang membanjiri layar lebar sejak Rabu (22/5). Film live action garapan sutradara Guy Ritchie itu merupakan remake dari film Aladdin versi animasi yang telah dirilis pada tahun 1992. Banyak kalangan selebritis yang ikut hype film Aladdin dan berbondong-bondong ke bioskop.

Selebritis seperti Luna Maya tidak ketinggalan hype film ini. Ia pun sudah menonton film ini. Sayangnya, Luna Maya disoroti lantaran merekam cuplikan adegan film Aladdin.

Seperti telah diketahui, merekam adegan film dalam bentuk apapun merupakan tindak pidana. Dan Luna bisa diancam hukuman penjara delapan tahun dan denda senilai dua miliar rupiah.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Kamis (30/5) saat hadiri gala premiere film HIT & RUN, Luna mengaku sesali apa yang ia perbuat. Ia memposting adegan itu karena terbawa euforia.

"Ini jadi pelajaran buat aku ya. It's very honest mistake. Karena apa ya, aku terlalu euforia aja. Aladdin film favorit aku, pas ada adegan favorit itu aku sampai nangis lihatnya," aku Luna di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5).

Loading...

Begitu memposting cuplikan adegan film Aladdin, Luna Maya sadar bahwa apa yang dilakukan sudah termasuk melanggar hukum. Maka ia buru-buru menghapus postingannya agar tidak ditiru oleh banyak orang.

"(Dihapus) karena aku tahu itu nggak boleh dan ini pelajaran buat semuanya, agar nggak diikuti dan dicontoh ya. Itu kebodohan aku aja. Jangan sampai diulangi lagi," tegasnya.