Brilio.net - Nama Luna Maya santer terdengar beberapa pekan terakhir menyusul berita bahagia Syahrini dan Reino Barack yang sedang berlibur ke Selandia Baru. Luna Maya menjadi perbincangan karena publik menaruh simpati pada kandasnya hubungan yang sudah dibinanya selama 5 tahun bersama Reino Barack.

Tak hanya itu saja, Luna pun tampak memberikan kesan galau dalam setiap postingannya di Instagram. Sehingga membuat publik semakin penasaran bagaimana perasaan Luna Maya kala itu. Namun tampaknya Luna Maya tak ingin larut dalam kesedihan, ia pun melakukan perjalanan yang bisa membuat hatinya lebih tenang.

Kalau pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino libur Lebaran kali ini pergi ke Selandia Baru, berbeda dengan Luna Maya. Ia lebih memilih Bali untuk dijadikan destinasi wisata saat libur Lebaran. Tak sendiri, melalui beberapa postingan Luna di Instagram ia bersama dengan Faisal Nasimuddin dan keluarganya.

Hal ini dapat dilihat dari akun Instagram Luna Maya dan Faisal. Mantan kekasih Ariel 'Noah' ini begitu menikmati hiburan tersebut. Namun ada hal lain yang mencuri perhatian warganet, di mana Luna Maya tampak bahagia saat berlibur bersama Faisal dan keluarganya. Maka tak heran jika banyak warganet yang mendoakan keduanya berjodoh.

 Luna Maya unggah foto liburan bareng Faisal Nasimuddin © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@lunamaya

Dalam foto tersebut tampak Luna Maya duduk di antara keluarga Faisal Nasimuddin. Mereka pun sangat akrab yang dibuktikan dengan beberaa unggahan foto kebersamaan dan balasan di kolom komentar Instagram. Tak hanya Luna Maya, Faisal pun juga mengunggah momen kebersamaan mereka saat berlibut di Bali. Luna Maya pun turut meninggalkan komentar di dalam unggahan Faisal Nasimuddin.

 Luna Maya unggah foto liburan bareng Faisal Nasimuddin © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@faisalnasimuddin

Aksi saling komentar dan saling berbagi foto di akun Instagram masing-masing itu banjir doa dari warganet. Banyak yang mendoakan agar mereka bisa berjodoh.

"Mbakkk Lunaaaa,Faisalll Moga berjodoh...," tulis akun Instagram @pree358.

"@lunamaya kami semua berdo'a agar kamu berjodoh dengan @faisalnasimuddin aamiin yaa robbal alamein," tambah akun @ekaidrisyah83.

"Queen moon and abang F, semoga berjodoh Aamiin @lunamaya @faisalnasimuddin," timpal akun @riskiia_chans.

"Mudah2 han berjodoh ka luna cantikkk," tulis akun @jungyin.

"Semoga berjodoh my Queen," tambah akun @mimi_moon_update.