×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Pasangan seleb ini berlibur selama sebulan di luar negeri

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Pasangan seleb ini berlibur selama sebulan di luar negeri

Nggak cuma sehari dua hari, sebulan!

05 / 06 / 2019 07:01

Brilio.net - Liburan memang menjadi momen menyenangkan bagi setiap orang. Di momen liburan ini biasanya orang akan mengisi kegiatannya dengan berkumpul bersama keluarga atau berwisata ke tempat-tempat tertentu. Nah, kalau berwisata bareng sama keluarga dan orang-orang tersayang pasti bakal lebih spesial lagi nih.

Momen liburan ini juga menjadi saat-saat yang dinantikan oleh kalangan selebriti lho. Di tengah padatnya jadwal mereka di dunia hiburan, para seleb ini tentunya menginginkan bisa berlibur dan menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang.

Salah satu cara yang kerap ditempuh selebriti untuk menghabiskan waktu liburan adalah dengan plesiran ke luar negeri. Nggak tanggung-tanggung beberapa selebriti bahkan berlibur hingga satu bulan lamanya di luar negeri lho.

Nggak sendiri, para selebriti tersebut berlibur selama satu bulan di luar negeri bersama orang-orang tersayang nih. Nah, siapa saja sih mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/6) berikut 5 pasangan selebriti yang habiskan waktu liburan selama satu bulan di luar negeri.

Loading...

1. Samuel Zylgwyn dan Franda.

artis liburan sebulan © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@samuel_zylgwyn

Aktor tampan Samuel Zylgwyn yang setiap harinya syuting untuk sinetron kejar tayang di salah satu stasiun televisi akhirnya mendapat waktu untuk berlibur bersama keluarga nih. Mue sapaan akrab pria tersebut mengajak sang istri Franda, dan anaknya Vechia untuk berlibur selama 34 hari di Eropa nih. Keduanya berlibur ke Eropa secara backpacker lho. Selain itu, Franda juga nggak membawa Nanny untuk membantunya mengasuh sang anak saat liburan ini.

2. Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

artis liburan sebulan © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@natashawilona12

Pasangan muda yang dipertemukan lewat sebuah sinetron ini juga sempat mengisi waktu liburan dengan berwisata selama satu bulan di Inggris nih. Nggak cuma berdua, Verrel dan Wilona ditemani oleh keluarganya juga. Keduanya pun menghabiskan waktu bersama dan mengabadikan banyak momen selama berlibur di Eropa ini.

3. Anang Hermansyah dan Ashanty.

artis liburan sebulan © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@ashanty_ash

Pasangan Anang dan Ashanty juga pernah menghabiskan waktu berlibur selama satu bulan di Amerika. Keduanya mengajak serta keempat anaknya dalam agenda liburan tersebut. Tak hanya menikmati berbagai tempat wisata di Negeri Paman Sam tersebut, Anang-Ashanty sekaligus membicarakan perihal bisnis kuliner yang akan dirintisnya di Amerika.

4. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

artis liburan sebulan © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga pernah menghabiskan waktu satu bulan untuk berlibur keliling Eropa nih. Agenda liburan keluarga ini dilangsungkan saat pergantian tahun 2018 lalu. Untuk berlibur selama empat minggu di Eropa, Nia Ramadhani mempersiapkan segala keperluan dengan detail nih. Apalagi ada tiga anak yang harus dijaganya selama berlibur ini.

5. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

artis liburan sebulan © 2019 berbagai sumber-foto: Instagram/@nadinelist

Pasangan yang menikah pada 2018 lalu ini memang dasarnya hobi traveling sih. Usai menikah, keduanya menghabiskan waktu untuk liburan sekaligus bulan madu di New Zealand. Ya, Nadine dan Dimas memilih untuk berlibur di berbagai tempat menarik di Selandia Baru tersebut. Salah satunya yakni dengan berwisata salju di New Zealand.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more