Brilio.net - Nama Luna Maya memang terus menjadi perbincangan publik. Tak hanya soal asmaranya dengan Reino Barack, Luna Maya sempat menjalin asmara dengan sosok pria idaman hampir semua wanita, yakni Ariel Noah. Meski keduanya sudah lama berpisah, namun kisah cinta keduanya masih begitu diingat oleh publik. Bahkan hingga kini keduanya masih sering dibicarakan.

Baru-baru ini Luna Maya kembali blak-blakan mengenai kisah masa lalunya itu bersama Ariel. Hal ini diungkap Luna dalam video yang diunggah Ayu Dewi di kanal YouTube MrAyuDewi. Menariknya Luna mengungkap mengenai salah satu lagu yang diciptakan Ariel untuk dirinya.

Hal ini bermula ketika perbincangan yang dilakukan dalam mobil tersebut, Ayu Dewi melontarkan berbagai pertanyaan, kepada sahabatnya itu. Salah satunya adalah mengenai tipe pria idaman Luna. Kemudian Ayu memutar lagu  'Dara' di dalam mobilnya. Luna pun tiba-tiba menceritakan asal muasal lagu tersebut.

"Kalau dengar lagu ini gimana? Gua lagi seneng denger lagu ini," kata Ayu Dewi kepada Luna Maya.

"Tahu versi lamanya engga?," kata Luna balik bertanya kepada Ayu.

"Gimana tuh," ucap Ayu.

"Maya," jawab Luna.

"Belum pernah kan diciptain lagu. Eike udah pernah," sambung Luna Maya.

"Ini lagunya?" tanya Ayu

"iya," jawab Luna.

Luna secara blak-blakan mengungkapkan bahwa lagu 'Dara' merupakan lagu yang diciptakan Ariel untuk dirinya, namun kala itu judulnya adalah 'Maya'.

"Emang tadinya apa judul lagunya," tanya Ayu lagi.

"Maya," jawab Luna.

"Emang waktu itu lu lelah?," tanya Ayu lagi.

"Lelah banget lah bu," ungkap Luna Maya.

Luna Maya mengaku meski dirinya sudah putus dari Ariel, namun ia tetap ingin menjaga silahturahmi.

"I hope we can get a good relationship ya, karena kita semakin tua ngapain sih musuh-musuhan. Kita semakin tua kan maunya banyak teman, kita pengen perbedaan visi, misi atau ketidakjalanan kita dulu-dulu bukan berarti memutuskan hubungan atau silaturahminya. Just to say hai, nanya apa kabar. Bukan berarti harus selalu dianggap, bukan berarti harus dianggap gimana-gimana gitu. He's happy with his life, dengan pasangan barunya. Bukan ingin mengusik, tapi kan it's also nice if we can have a good relationship. Kalau ketemu kan, 'Apa kabar?' gitu, kan enak gitu," ungkap Luna Maya.

Luna Maya juga mengungkapkan bahwa dirinya tak senang bermusuhan. Ia ingin menjalin silahturahmi dengan para mantan-mantannya.

"Gua itu pada dasarnya engga suka musuhan. Karena kalau kita punya something yang engga enak itu engga enak ngeganjel. Kan kita kalau one day meninggal pengin didoakan semua orang ya. Bahkan orang yang pernah nyakitin kita, insyaAllah jalannya lebih lancar gitu," pungkasnya.