Brilio.net - Bagi kamu para penggemar sinetron laga yang sempat hits beberapa tahun lalu, pasti nggak asing lagi dengan sosok Choky Andriano bukan? Aktor yang mengawali kariernya sebagai modelnya ini mulai dikenal publik setelah bermain dalam sinetron Angling Dharma di tahun 2001 hingga 2005.

Meskipun sinetron laga sudah mulai jarang ditayangkan, namun Choky Andriano masih aktif berakting. Aktor laga berusia 35 tahun ini masih aktif membintangi berbagai FTV hingga sekarang. Jarang terdengar pemberitaan mengenai dirinya, nama Choky Andriano kini sedang menjadi perbincangan para pengguna media sosial.

Bukan mengenai sinetron terbarunya, melainkan foto-foto mesranya bersama seorang perempuan yang tersebar di media sosial. Tak butuh waktu lama, foto yang pertama kali diunggah oleh akun gosip tersebut pun langsung menjadi perbincangan publik. Tak sedikit pula yang melontarkan hujatan untuk Choky Andriano.

Dalam foto yang dibuat kolase tersebut, menunjukkan Choky Andriano tengah berada di sebuah ruang karaoke bersama seorang perempuan. Dalam salah foto tersebut, Choky dan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut sedang berciuman. Foto kemesraan Choky yang diunggah oleh akun gosip tersebut pun langsung menuai berbagai komentar negatif warganet.

Klarifikasi Choky Andriano © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Banyak warganet yang menyayangkan tindakan Choky Andriano, lantaran pemilik nama lengkap Choky Andriano Tanzil ini diketahui sudah berkeluarga. Berbagai komentar tersebut ramai ditinggalkan warganet pada unggahan terakhir Choky.

"Bang @ck.andriano ...istrix kurang apa yah cantik iya... Penyesalan itu pasti belakangan jangan sampe gara2 begini rumah tangganya kacau..sangat disayangkan...," tulis akun @athy_nacha seperti dikutip brilio.net, Senin (11/2).

"Pdahall gua ngefans bnget sma ni artiss cakep, tpi pas lht post @lambe_turah gua gk lgi dah ngefans, ennek gua ksihan sma bininyaa," kata akun @cicirezhy09.

"Mas cokky.. Anak² mas udah gede² lochh yg ceweknya.. Gk malu atau gk takut apah klonya nunjukin kelakuan kyk gtu sama perempuan yg bukan mahram?? Mnta maafnya jgn sma teman², noochh sama isteri mas mnta maafnya..," imbuh akun @fitrini_93.

Ramai menjadi perbincangan publik, Choky Andriano akhirnya memberikan tanggapannya mengenai foto-foto tersebut. Melalui Instagram Stories miliknya, Choky Andriano tidak membantah mengenai kebenaran foto tersebut. Choky juga mengaku bahwa dirinya khilaf dan meminta maaf atas perbuatannya.

Klarifikasi Choky Andriano © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ck.andriano

"Untuk semua para temen-temen dan sahabat ku dan orang-orang yg saya sayangi. Sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen. Saya minta maaf atas perbuatan itu. Saya Choky Andriano meminta maaf atas perilaku yg tak pantas untuk ditiru. Saya hanya manusia biasa yang tidak lepas dr salah dan khilaf. Jujur saya salah. Maafkan ya," tulis Choky Andriano.