Brilio.net - Nama Sophia Latjuba memang sudah nggak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Artis dan model cantik ini sudah populer di jagat hiburan sejak tahun 90-an. Aktris berdarah Jerman-Indonesia ini memulai kariernya lewat film Bilur-Bilur Penyelasan yang tayang pada tahun 1987 saat ia masih duduk di bangku SMA. Sejak kemunculannya, Sophia Latjuba identik dengan paras bulenya.

Memasuki usia yang hampir kepala lima, kecantikan Sophia Latjuba seakan tak pernah luntur. Mantan istri Indra Lesmana ini justru semakin memesona dengan paras cantik dan tubuh yang langsing. Nggak jarang, dirinya kerap dijuluki body goals.

Baru-baru ini, penampilan ibu dari Eva Celia ini berhasil mencuri perhatian publik. Mengunggah foto dengan artis muda Al Ghazali dan aktor tampan Giorgino Abraham, paras Sophia Latjuba jadi sorotan. Sophia mengunggah momen bersama dua artis muda tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ketiganya bakal terlibat dalam proyek terbaru yang tak disebutkan namanya oleh Sophia.

sophia foto al giorgino © 2019 instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Berpose bersama dua orang aktor yang usianya jauh di bawahnya, paras Sophia tampak seumuran lho. Banyak warganet yang memuji parasnya yang awet muda di usia 49 tahun. Kecantikan Sophia Latjuba yang tak lekang oleh waktu inipun bikin warganet kagum dengan sosoknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Upcoming project

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @sophia_latjuba88, banyak warganet yang memberikan pujiannya melalui kolom komentar. Banyak dari mereka yang menyoroti paras Sophia yang tak berubah dari tahun ke tahun.

"Dari zaman sama Indra sampai saat ini, kekaguman ku pd Sopia tak lekang oleh waktu...cantik, lembut, sekaligus kuat.....hobbyku juga sama..yoga....lagu lagu mu sama indra tetap ku dengarkan saat ini," komentar akun @deesaridewi.

"Gak kalah muda ya mba@sophia_latjuba sama yg muda...kereeeeeeeen deh awet muda bgt," kata akun @sitizubaedah898.

"Tetep terlihat muda diantara yg muda2..," puji akun @alpabeth0871.

"Jejeran sm brondong jd terlihat sepantaran. Iih bikin sirik awet muda ajaah," ujar akun @eka_radiyon.

"Kaya seumuran duuuh awet muda bangtt ya Moms satu ini bngttt dahh," ungkap akun @ruwet19.