×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film yang dibintanginya tayang di Thailand, Luna Maya banjir pujian

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Film yang dibintanginya tayang di Thailand, Luna Maya banjir pujian

foto: Instagram/@lunamaya

Selamat Luna Maya sudah memerankan sosok Suzzanna dengan baik!

09 / 03 / 2019 15:48

Brilio.net - Film horor Indonesia Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang dibintangi oleh Luna Maya berasil meraup jumlah fantastis dari penonton yang menyaksikannya. Terhitung 18 hari tayang di layar lebar, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur berhasil menembus 3 juta penonton. Pastinya ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi Luna Maya yang didapuk sebagai pemeran utama untuk memerankan mendiang ratu horor Suzzanna.

Meski film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur sudah tak tayang lagi, namun penonton masih mengingat betul bagaimana sosok Luna Maya yang dianggap sebagai titisan Suzzanna, karena ketika ia memerankan film tersebut sangat mirip dengan Suzzanna, bahkan hampir sulit dibedakan. Kini Luna Maya patut berbangga diri, pasalnya film yang dibintanginya tak hanya tayang di Tanah Air saja, melainkan tebus ke luar negeri.

Baru-baru ini Soraya Intercine Films mengumumkan suatu yang membanggakan perfilman Indonesia, melalui Instagram resminya @sorayaintercinefilms. Pasalnya film horor yang telah tayang November 2018 lalu ini akan segera diputar di Cenemas Thailand. Hal ini membuktikan bahwa film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur merupakan film dengan garapan yang sangat apik.

Suzzanna Bernapas Dalam Kubur tayang di Thailand istimewa-foto: Instagram/@sorayaintercinefilms

Dalam unggahannya Soraya Intercine Films menuliskan bahwa film tersebut akan tayang di Thailand pada 21 Maret 2019.

Loading...

"International poster Suzzanna Bernapas Dalam Kubur for Thailand! Coming to cinemas in Thailand at March 21, 2019. (Poster Internasional Suzzanna Bernapas Dalam Kubur untuk Thailand, akan tayang di Thailand pada tanggal 21 Maret 2019)," tulis Soraya Intercine Films.

Kabar tersebut membuat warganet bangga. Tak hanya bangga dengan perfilman Indonesia. Mereka juga bangga pada Luna Maya karena sudah memerankan film tersebut dengan sangat baik hingga dihargai sampai ke negeri tetangga. Mereka pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan pujian terhadap Luna Maya.

"Mbak bulan is the best @lunamaya," tulis @juragantulangtabak_galery

"Sukses Semua tim dan pemain. Go Internasional, lanjutkan dengan film Suzzanna lainnya juga di Indonesia. dengan Judul beda, Suzzanna tetap Luna," ujar @dewa_sapoetra04

"Keren kak @lunamaya," kata @isma_azzahrah90

"Congratz @lunamaya," ucap @uyinguyung

"Proud of you kak Luna," puji @fitriana.wahyu

"Extraordinary waiting for the next movie @sorayaintercinefilms @lunamaya @herjunotali.studio," komentar akun @mimin_febrihakimm





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more