Brilio.net - Nama Luna Maya santer terdengar beberapa pekan terakhir menyusul berita bahagia Syahrini dan Reino Barack yang baru saja menikah di Jepang. Luna Maya menjadi perbincangan karena publik menaruh simpati pada kandasnya hubungan yang sudah dibinanya selama 5 tahun bersama Reino Barack.

Tak hanya itu saja, Luna pun tampak memberikan kesan galau dalam setiap postingannya di Instagram. Sehingga membuat publik semakin penasaran bagaimana perasaan Luna Maya kala itu.

Namun tampaknya Luna Maya tak ingin larut dalam kesedihan, ia pun melakukan perjalanan yang bisa membuat hatinya lebih tenang. Seperti halnya dengan melakukan perjalanan religi dengan ibadah umrah ke Tanah Suci selama kurang lebih satu minggu.

Menariknya usai menjalankan ibadah umrah, Luna Maya langsung melanjutkan perjalanannya ke Singapura untuk menyaksikan konser Maroon 5 yang digelar di National Stadium, Singapura. Aksi Adam Levine dan kawan-kawan pada Kamis (7/3) waktu setempat sukses memberikan hiburan tersendiri bagi para penggemar, termasuk Luna Maya.

Hal ini dapat dilihat dari Instagram Stories-nya. Mantan kekasih Ariel 'Noah' ini begitu menikmati hiburan tersebut. Namun ada hal lain yang mencuri perhatian warganet, di mana Luna Maya tampaknya tak hanya sendiri menyaksikan konser tersebut. Ia ditemani oleh Diana Nasimuddin yang tak lain adalah adik dari Faisal Nasimuddin. Hal ini menunjukkan bahwa Luna Maya sudah akrab dengan keluarga konglomerat tersebut.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @diananasimuddin, tampak Luna Maya sedang menikmati makan bersama dengan keluarga Faisal. Luna Maya menyempatkan untuk bisa makan bersama sebelum balik ke Indonesia.

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kepergok makan bareng istimewa

foto: Instagram/@diananasimuddin


Dalam postingan tersebut tampal Luna Maya tampak mengenakan baju kuning cerah duduk berseberangan dengan Faisal Nasimuddin. Adik Faisal pun menuliskan caption "Quick catch up with 'this' jet-sette before she goes off @faisalnasimuddin @lunamaya (ngobrol singkat dengan si jet-setter sebelum dia kembali)," tulis Diana Nasimuddin.

Namun tak hanya sang adik saja yang memposting kebersamaan mereka dengan Luna Maya. Faisal Nasimuddin pun melakukan hal serupa. Postingan dengan foto yang sama, Faisal menuliskan kata-kata gurauan yang mengatakan bahwa ia dan keluarganya tidak akan merindukan Luna Maya.

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kepergok makan bareng istimewa

foto: Instagram/@faisalnasimuddin


"Bye bye @lunamaya we definitely not gonna miss you, keke. (Dadah @lunamaya kami pasti tidak akan merindukanmu, hehe)," tulis Faisal Nasimuddin.

Mengenai kedekatan keduanya belum ada konfirmasi resmi dari Luna Maya maupun Faisal Nasimuddin. Namun melihat kebersamaan mereka, membuat warganet menduga-duga bahwa Luna Maya memiliki kedekatan dengan pengusaha kaya asal Negeri Jiran tersebut.