1. Ridho dan Rizky.

potret rumah jebolan D'Academy © berbagai sumber

foto: YouTube/Esge Entertainmen

Meski tak keluar sebagai juara, pedangdut kembar ini mampu membuktikan eksistensinya sampai sekarang. Kesuksesan Ridho dan Rizky dibuktikan dengan membangun rumah kembar yang saling bersebelahan dari hasil jerih payahnya selama ini.

Rumah mereka terlihat elegan dengan pemilihan cat warna coklat. Saat memasuki rumah, bisa terlihat langsung sisi ruang tamu dan ruang keluarga yang minimalis namun fungsional.

2. Aty Kodong.

potret rumah jebolan D'Academy © berbagai sumber

foto: Instagram/@aty_ratu_kodong

Nama Aty Kodong mulai dikenal setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama. Keluar sebagai runner-up, popularitas seorang Aty Kodong pun meningkat. Nggak salah kalau kini pemilik nama asli Nur Aty ini mampu membeli rumah mewah dan kokoh yang terdiri dari 3 lantai dengan hasil keringatnya sendiri.

Beda dari yang lain, Aty Kodong mendesain kamar mandinya dengan mewah. Bak milik seorang ratu, Aty Kodong memasang closet lengkap dengan singgasananya.

3. Lesty Kejora.

potret rumah jebolan D'Academy © berbagai sumber

foto: YouTube/Rizky Billar

Lesty Kejora menjadi salah satu jebolan D'Academy (musim pertama) yang sukses menjalani karier sebagai pedangdut. Meskipun demikian, dia tak melupakan kampung halamannya yang berada di Cianjur, Jawa Barat.

Kini Lesty telah merenovasi rumah lamanya menjadi rumah yang terbilang mewah. Istri Rizky Billar ini menyulap rumah tersebut menjadi bangunan dua lantai yang punya pemandangan alam pepohonan hingga air terjun.