4. Putri Isnari.

potret rumah jebolan D'Academy © berbagai sumber

foto: YouTube/Lilis Darawangi Official

Kesuksesan juga diraih Putri Isnari setelah dirinya menyabet gelar runner-up pada ajang D'Academy 4. Di usianya yang baru 17 tahun, Putri sudah memiliki sebuah hunian yang ia beli sendiri dengan hasil jerih payahnya.

Terletak di dalam cluster perumahan dengan sistem satu gerbang, kediaman Putri di Bekasi tampak terdiri dari dua lantai. Desain eksteriornya sederhana, minim ornamen dekoratif seperti ukiran dan lainnya. Ini membuat kesan minimalis modern semakin kuat dan terasa dari bangunan tersebut.

5. Fildan Rahayu.

potret rumah jebolan D'Academy © berbagai sumber

foto: YouTube/Indosiar

Sukses meniti kariernya di dunia musik dangdut lewat D'Academy 4, Fildan kini pun banjir tawaran manggung di berbagai daerah. Bersama istri dan kedua anaknya, Fildan membeli sebuah rumah minimalis dengan tiga lantai di Jakarta.

Tampilan depan rumah Fildan terlihat modern yang didominasi dengan warna putih. Melihat ruang tamunya, rumah ini terlihat luas. Ada sentuhan hitam pada bagian jendela dan tangga rumah.

6. Jirayut.

potret rumah jebolan D'Academy © berbagai sumber

foto: YouTube/Jirayut Official Channel

Meskipun harus tersingkir di babak 10 besar D'Academy Asia 4, namun hal tersebut tak membuat Jirayut kehilangan popularitasnya. Saking terkenalnya, peserta asal Thailand ini ditarik untuk jadi host dalam ajang D'Star bersama Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga.

Memiliki popularitas tinggi di Tanah Air, Jirayut kini mampu membeli rumah mewah di Jakarta. Tampak depan rumahnya bergaya modern ini didominasi dengan warna putih.

7. Evi Masamba.

potret rumah jebolan D'Academy © berbagai sumber

foto: Instagram/@evi_masamba_real

Melalui ajang Dangdut Academy atau D'Academy, Evi berhasil meraih gelar juara pertama musim kedua. Dari situ, nama Evi di dunia dangdut semakin tenar dan mendapat banyak tawaran job.

Dari setiap pekerjaan yang ia jalani itulah, Evi akhirnya mampu membeli satu unit rumah yang sangat nyaman untuk ditinggali. Huniannya yang bergaya minimalis ini pun tampak tak ada sekat sehingga terlihat begitu luas.