Brilio.net - Kaesang Pangarep kerap diberitakan mengenai kesiapannya terjun ke dunia politik Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Kaesang Pangarep menyatakan kesiapannya maju dalam kontestasi Pilkada sebagai Wali Kota Depok pada 2024 mendatang. Kaesang sendiri sudah mendapatkan restu dari keluarga untuk terjun dan maju menjadi 'Depok Pertama'.

"Saya Kaesang Pangarep. Saya sudah dapat izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama. Mohon dukungannya, merdeka," ujar Kaesang, dikutip dari Berita Surakarta, pada Rabu (14/6).

Maka dari itu, berbagai berita putra bungsu Jokowi sering wara-wiri di media sosial. Namun, istri Kaesang mengaku kurang sreg. Hal itu berkaitan dengan foto-foto sang suami yang ditampilkan di media menggunakan koleksi lama atau jadul.

Erina 'protes' melalui cuitan di Twitter pribadinya, @erinagudono mengenai pemilihan foto. Ia meminta media memakai foto-foto terbaru alih-alih yang lawas. Pasalnya, Erina Gudono sudah berusaha menata gaya sang suami agar lebih fotogenik.

"Boleh nggak ya…… semua media online offline kl mau muji / jelekin Mas Kaesang gpp, asal materi kontennya jangan pake foto foto jadulnya sebelum nikah yg sangat ajfieiwjwsosksix. Dia dah susah2 kubantu sedikit glow up photoshoot 34x tapi yg beredar foto jadul Trims," tulis Erina Gudono.

Cuitan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku ngakak dengan istri Kaesang Pangarep tersebut.

"Maaf mbak, mungkin jiwa raga mas Kaesang milikmu. Tapi foto-foto jeleknya apalagi yg jadi meme sudah jadi milik publik," kata @saifuddin_003.

"Ngakak hahahaha. Kirain apa, ternyata soal fotonya. Ya Allah mbak erinaaa," kata @cinnamonroll719.

"Iki koyok2 e ketularan nglucu... Matur nuwun mbak, sampun restorasi mas Kaesang," kata @DarjoGuh.

"Lucu bgt gemesss," kata @pushpitta.

Berikut brilio.net himpun potret lawas Kaesang Pangarep sebelum glow up dari berbagai sumber pada Rabu (14/6).