Brilio.net - Bagi pasangan yang sudah menikah, rumah jadi salah satu kebutuhan penting. Tak sedikit yang melakukan renovasi ataupun membeli rumah baru untuk tempat beristirahat dengan pasangannya.

Nah, sebagai pasangan yang baru menikah, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep pun sudah merencanakan untuk tinggal di rumah baru. Belum lama ini, Erina membocorkan calon rumah mewah yang akan dihuni.

Rupanya, pasangan ini akan membeli rumah mewah di kawasan BSD, Tangerang. Berada di kawasan sama dengan rumah yang baru dibeli Raffi Ahmad, rumah calon pasangan ini akan bertetangga dengan Sultan Andara. Dari laman situs Navapark, tak tanggung-tanggung, rumah yang akan dibeli Kaesang di cluster Layton ditaksir seharga Rp 20 miliar, lho.

"Terima kasih Pak @Kae Sang Pangarep & Bu @Erina S Gudono sudah visit ke show unit Layton Navapark. Semoga suka dengan rumahnya yaa," tutur pengunggah video.

Berikut brilio.net himpun dari TikTok @rafaelsetyadi, Rabu (7/6), penampakan calon rumah mewah Kaesang dan Erina Gudono.