Brilio.net - Setelah menggelar prewedding di stadion dan istana presiden, Erina Gudono kembali membocorkan detail pesta pernikahannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Dalam unggahan Instagram Story warganet yang di-repost oleh Erina, tampak ia telah membagikan bingkisan bridesmaid kepada para sahabat yang akan menemaninya di hari pernikahan.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sebuah bingkisan bernuansa warna hijau. Tak hanya itu, Erina juga membeberkan isi dari hampers tersebut.

"See you dear. Thank you @priscanara.id for helping me customize everything including parfume with fragrance I love, diffuser, and set of glass and tea," tulis Erina melalui Instagram Story yang dikutip brilio.net, Jumat (4/11).

Bingkisan bridesmaid pernikahan Erina dan Kaesang tampak mewah dalam balutan kotak warna hijau.

penampakan bingkisan bridesmaid pernikahan Erina-Kaesang © berbagai sumber

foto: Instagram/@erinagudono

Erina mengunggah kembali unggahan sahabatnya ketika menerima bingkisan bridesmaid untuk pernikahannya. Bingkisan tersebut bernuansa warna hijau dengan animasi bunga di bagian tutup bingkisan. Tak hanya itu, di bagian tengah kotak juga terukir inisial nama Erina dan Kaesang.