Tak disangka, usai hampir enam tahun tak bertemu, Citra Kirana akhirnya bisa berjumpa dengan lawan mainnya di sinetron. Momen perjumpaan yang diunggah di laman Instagram-nya ini terjadi di Malaysia.

momen pertemuan ciki dan andi © instagram

foto: Instagram/@citraciki

"Siapa yang kangen Robby Rumana ? Coba abseeenn!!! Ketemu nya malah di malaysia hahaha," tulis Citra di laman Instagram-nya, dikutip brilio.net pada Rabu (10/11).

Seperti diketahui, ibu anak satu ini tengah jalani premier film terbarunya 'Air Mata di Ujung Sajadah' bersama Titi Kamal, Fedi Nuril, dan beberapa aktris dan aktor lainnya di Malaysia. Sedangkan Andi Arsyil sedang ada beberapa pekerjaan di Malaysia.

Masih kompak dan akrab layaknya di sinetron, keduanya terlihat tampil dengan pose yang serupa. Citra Kirana di momen itu tampil menawan dengan dress ungu dipadukan hijab senada. Andi Arsyil kasual padukan celana dan hodie warna krem.

momen pertemuan ciki dan andi © instagram

foto: Instagram/@citraciki

Sontak, momen hangat Andi Arsyil dan Citra Kirana pun bikin warganet kembali baper. Banyak dari mereka yang masih tak bisa move on dengan chemistry Andi Asyil dan wanita yang akrab disapa Ciki sebagai pasangan suami-istri.

"Dulu ngarepnya robby rumana sampe lanjut ke dunia nyata," ucap @yonafitriaa.

"MasyaAllah pasangn favoritku..dulu pernh berharap dn berdoa klo mereka berjodoh..saking ngefansnya sm mereka berdua," tambah @rafalinas.

"Heeeyyyy sampe detik ini aku masi blom bisa move on dari roby rumana," ungkap @ineyzandriani.