Brilio.net - Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan sinetron yang hits pada masanya. Tukang Bubur Naik Haji juga menjadi sinetron Indonesia terpanjang ketiga berdasarkan jumlah episode. Hal ini dikarenakan Tukang Bubur Naik Haji miliki jumlah penonton dan rating yang tinggi, sehingga sinetron tersebut lama tamatnya. 

Selain jumlah episodenya yang membeludak, pemerannya pun dapat dikategorikan banyak. Salah satu bintangnya adalah Andi Arsyil. Dalam sinetron, Andi Arsyil berperan sebagai Roby yang mampu luluhkan hati Rumana (Citra Kirana). Keduanya sukses berakting menjadi pasangan suami-istri. Kedekatan itu tidak hanya terjadi saat di lokasi syuting saja, namun di kehidupan nyata pun mereka berteman dekat.

Jika Citra Kirana masih eksis di dunia hiburan, berbeda dengan Andi Arsyil yang kini sekolah S2. Dikabarkan dia tengah menempuh program magisternya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan mengambil jurusan Manajemen lho. Andi dikenal sebagai sosok yang ramah, baik, dan cerdas. Tak heran bila fansnya masih banyak, walaupun dia sudah jarang wara-wiri di layar kaca. 

Wajah Andi Arsyil pun tidak mengalami banyak perubahan, ia terkesan awet muda. Lebih lanjut, intip 11 transformasi Andi Arsyil yang kini sekolah S2, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (17/1).