Brilio.net - Para pecinta sinetron tanah air tentunya tidak asing lagi dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron ini pertama kali tayang pada tahun 2012 lalu hingga tahun 2017. Sinetron ini banyak memiliki penggemar di jamannya dari semua kalangan.

Tukang Bubur Naik Haji sendiri merupakan sinetron yang diangkat dari salah satu cerita FTV yang kemudian dibuat ulang dengan jalan cerita yang dikembangkan. Usaha tersebut tidak sia-sia, lantaran sinetron ini selalu memiliki banyak penggemarnya, bahkan sinetron ini mencapai ribuan episode.

Kini setelah 10 tahun berlalu sejak penayangan perdananya pada tahun 2012, banyak dari pemainnya yang mengalami perubahan dari penampilan mereka. Ada yang vakum dari dunia hiburan, ada juga yang kariernya semakin melonjak.

Penasaran dengan potret dulu dan kini para pemain sinetron TBNH itu? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis(17/11).

1. Andi Arsyil, merupakan salah satu pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang kini masih aktif membintangi sinetron Indonesia.

pemain Tukang Bubur Naik Haji © 2022 brilio.net

foto: tukangbuburnaikhaji.blogspot.com; Instagram/@andiarsyil

(brl/far)