Brilio.net - Sejak dipersunting Emil Dardak yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, bahtera rumah tangga Arumi Bachsin tak lepas dari perhatian publik. Salah satu penyebabnya adalah pasangan yang menikah pada 2013 ini tak sungkan tunjukkan momen kemesraan mereka di depan publik. Walhasil keuwuan pasangan ini kerap membuat netizen ikutan baper.

Seperti baru-baru ini, saat Arumi Bachsin temani sang suami acara dinas dalam rangka pesta rakyat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur akhir pekan kemarin. Di momen tersebut, Arumi tampil serasi dengan sang suami. Terlihat, ibu dua anak ini pilih dress hitam dipadukan obi merah yang senada dengan Emil yang gagah dengan jas hitam dan kemeja hitam.

"Karaokean rungkad bareng mas @emildardak di acara pesta rakyat, mensyukuri hari jadi ke-78 Propinsi Jawa Timur semalam," tutur Arumi Bachsin melalui unggahannya, Senin (16/10).

emil dardak elus kepala arumi bachsin © instagram

foto: Instagram/@arumibachsin_94

Saat momen karaoke menyanyikan lagu Rungkad yang dipopulerkan Happy Asmara, warganet menyoroti aksi pasangan ini. Terlihat, ibu dua anak ini antusias menyanyikan lagu Bahasa Jawa disertai goyangan tangan. Sementara itu, Emil Dardak tampak staycool menyanyikan lagu dengan suara lirih.

emil dardak elus kepala arumi bachsin © instagram

foto: Instagram/@arumibachsin_94