Brilio.net - Arumi Bachsin dan Emil Dardak dikenal sebagai salah satu pasangan yang rumah tangganya harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Sejak resmi menikah pada 2013, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak.

Kini suami Arumi Bachsin diketahui mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia politik. Emil diketahui menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur sejak Februari 2019. Rumah tangga keduanya pun selalu menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, unggahan Arumi Bachsin di media sosial pun berhasil mencuri perhatian publik.

Mantan pesinetron tersebut terlihat mengunggah momen saat video call bersama sang suami. Hal tersebut lantaran Emil tengah dalam perjalanan dinas seorang diri tanpa ditemani oleh Arumi Bachsin.

aksi arumi bachsin bantu suami packing baju via video call disorot © berbagai sumber

foto: TikTok/@arumibachsin_94

"Kemarin malam tiba-tiba Mas Emil chat, dia panik katanya kopernya nggak muat. Terus nggak lama dia video call," tulis Arumi melalui TikTok yang dikutip brilio.net, Kamis (15/6).

Dalam video tersebut, terlihat Emil Dardak tengah mengalami kesulitan untuk mengemas pakaiannya ke dalam koper. Alih-alih meminta bantuan ajudannya, Emil lebih memilih untuk menghubungi sang istri melalui sambungan video. Emil pun memperlihatkan kondisi kopernya yang ia sebut tak muat diisi dengan pakaiannya.

aksi arumi bachsin bantu suami packing baju via video call disorot © berbagai sumber

foto: TikTok/@arumibachsin_94

"Sayang, help me, help me," ucap Emil dalam video tersebut.

Melihat hal tersebut, Arumi pun langsung sigap memberikan arahan kepada suaminya. Ia meminta agar Emil melipat baju-bajunya lalu menggulungnya agar muat dimasukkan ke dalam koper.