Brilio.net - Pemilik suara merdu Katy Perry kembali menjadi perbincangan. Sepertinya sorotan kehidupan pribadi Katy Perry dengan sang kekasih Orlando Bloom tidak ada akhirnya.

Seperti yang diketahui publik, Orlando Bloom adalah mantan suami dari model cantik nan seksi Miranda Kerr. Dari hubungan keduanya pun telah dikaruniai seorang anak bernama Fynn. Namun secara tidak terduga hubungan Miranda dan Bloom berakhir di meja hijau.

Bercerai dari Miranda, Bloom tidak butuh waktu lama untuk move on. Beberapa waktu terakhir dia menggandeng Katy Perry dan memperkenalkan status pacaran keduanya. Tidak dipungkiri bahwa kedekatan Bloom dan sang pelantun Firework ini terkesan begitu cepat dan akhirnya menjadi sepasang kekasih.

BACA JUGA: Ini 15 foto artis Hollywood Harris J syuting film ramadan di lndonesia

Bekerja dalam dunia hiburan membuat Katy Perry, Bloom dan Miranda sering bertemu. Salah satu pertemuan yang membuat heboh publik itu berlangsung beberapa hari yang lalu. Sebagaimana dilansir brilio.net dari Hollywood Life, Selasa (14/6), dalam acara fashion show, Miranda dan Katy Perry bertemu.

Loading...

 selfie Miranda © 2016 brilio.net

Awalnya keduanya terlihat canggung hingga akhirnya Miranda mengeluarkan telepon selulernya dan mengajak sang kekasih mantan suaminya untuk selfie. Wah, foto selfie keduanya langsung menjadi perbincangan. Setelah berfoto, mereka kemudian mengobrol layaknya sahabat lama yang baru bertemu. Akrab banget deh!

Apa pun masalah yang pernah hadir di antara ketiganya namun kini mereka telah berdamai dan menjalani kehidupan masing-masing. Miranda memang pernah mencintai Bloom dan mengaku sulit melupakannya, namun kini Bloom telah bahagia dengan wanita pilihannya.

Mereka cukup dewasa ya menanggapi kisah asmara yang terjalin. Kamu sendiri gimana? Berani nggak kayak Katy Perry untuk ngajak selfie mantannya pacar?