Brilio.net - Fuji adik ipar mendiang Vanessa Angel belum lama ini merilis channel YouTube. Dalam hitungan jam, vlog pertama Fuji berhasil ditonton lebih dari 2,5 juta viewers dan menembus 1 juta subscribers.

Kehadiran Fuji dalam dunia YouTube pun disambut baik oleh kakak Thariq Halilintar, Atta dan Aurel Hermansyah. Mendukung Fuji untuk jadi YouTubers, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun telah mempersiapkan hadiah spesial.

Hal ini terungkap dalam tayangan YouTube AH yang dilansir brilio.net pada Kamis (30/12). Pada awalnya, Atta bertanya kepada adiknya mengenai kebutuhan yang diperlukan Fuji untuk terjun ke platform YouTube.

fuji dapat hadiah dari atta halilintar © YouTube

foto: YouTube/AH

"Menurut lu si dia butuh kamera nggak Riq?," tanya Atta Halilintar.

Rupanya, Thariq yang saat ini tengah dekat dengan Fuji telah memberikan perlengkapan untuk mendukungnya sebagai YouTuber. Dari penuturan Thariq, ia telah mengirimkan harddisk dan memory card untuk Fuji.

"Dia udah punya kamera sih. Kemarin aku udah ngirimin dia hardisk sama memory card sih," jawab Thariq Halilintar.

Untuk menambah semangat Fuji, Atta berniat memberikan seperangkat peralatan seperti kamera, tripod dan beberapa yang lain. Meskipun Thariq sempat menolak karena takut Fuji kesusahan, namun ia akhirnya mendukung keputusan kakaknya.

"Kameranya kayak gimana dia?," tanya Atta.

"Kamera kecil," kata Thariq.

"Yang gede dia udah punya belum yang kayak gini? (menunjuk kamera miliknya)," tanya Atta.

"Buat apa? Dia nggak bisa megang juga, kasihan," kata Thariq.

"Ya nggak apa-apa, nanti dia lagi bikin video di rumah, buat ditaruh kalau (kamera kecil) audionya nggak nyampe. Kalau kayak gini audionya kan masuk," ujar Atta.

Kini tengah berada di Turki dalam rangka berlibur bersama keluarga, Atta pun lantas menghubungi tim-nya yang saat ini berada di Indonesia. Sebelum dikirim, Atta pun memperlihatkan parcel tersebut kepada adiknya.

fuji dapat hadiah dari atta halilintar © YouTube

foto: YouTube/AH

"Jadi kakak udah bikinin parcelnya ini, baguskan parcelnya," ungkap Atta seraya menunjukkan sebuah foto pada Thariq.

Sulung Gen Halilintar itu pun kemudian turut memperlihatkan kepada sang istri, Aurel Hermansyah. Memastikan hadiahnya sudah siap kirim, Atta pun kemudian mengecek peralatan lengkap yang sudah dibungkus parcel.

fuji dapat hadiah dari atta halilintar © YouTube

foto: YouTube/AH

"Lighting udah ada? Lensa udah ada? Mic? Tripod mungkin?," tanya Atta kepada tim-nya.

"Udah lengkap ini semuanya? Semuanya aja," sambung Aurel.

Diketahui, Atta memberikan kamera Sony a7x, lensa, lighting, mic, hingga tripod. Setelah semua hadiah telah siap, menantu Anang Hermansyah ini meminta tim-nya untuk segera mengirim hadiah ke rumah Fuji.

fuji dapat hadiah dari atta halilintar © YouTube

foto: YouTube/AH

"Yaudah, semuanya sekarang (kirim) ke rumahnya dia ya, terus kasih tulisannya 'Congratulation, welcome to YouTube from Atta & Aurel'. Okay, thank you," pungkasnya.