Brilio.net - Nama Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah belakangan memang tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini lantaran dirinya yang terbilang masih usia muda sudah mengambil tanggung jawab besar untuk ikut serta mengasuh keponakannya, Gala.

Gala Sky Ardiansyah yang masih balita itu harus kehilangan orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi dalam kecelakaan maut November lalu. Kini Fuji yang baru saja menempuh pendidikan di bangku kuliah pun menjalani hari-harinya bersama sang keponakan, Gala.

Karena keikhlasan Fuji merawat Gala, banyak warganet dan deretan artis papan atas pun salut padanya. Sejak itulah, banyak artis yang mengundang Fuji untuk menjadi bintang tamu di podcast ataupun channel YouTube mereka. Salah satunya yakni Ria Ricis.

Ya, YouTuber sekaligus adik Oki Setiana Dewi tersebut baru-baru ini kerap mengundang Fuji untuk ngevlog bareng dirinya. Dari mulai me-makeover Fuji memakai hijab, hingga mengajari Fuji ngevlog. Alhasil, Fuji pun membuat channel YouTube yang kemudian ia isi dengan vlog pertama bertajuk "First Vlog" pada Jumat (24/12).

Dilansir brilio.net dari YouTube Fuji an pada Sabtu (25/12), Fuji mengaku ngasal saat membuat video vlog tersebut. Tak lupa, ia juga meminta warganet untuk mensubscribe channel YouTube barunya.

Vlog pertama Fuji © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Fuji an

"eheheh gua ngasal, subskreb subskreb!!!!!!," tulis Fuji.

Tak disangka, dalam hitungan jam, vlog pertama Fuji berhasil ditonton 2,5 juta viewers dengan 420 ribu like. Nggak hanya itu, vlog pertama Fuji bahkan tidak mendapat dislike sama sekali oleh warganet, lho!

Warganet menilai tingkah Fuji dalam video vlog tersebut terlihat ceria dan apa adanya, sehingga wajar jika banyak orang menyukainya, terutama dari kalangan ibu-ibu. Vlog pertama Fuji pun seketika dibanjiri komentar positif warganet. Tak sedikit pula yang memuji kebaikan Ricis karena sudah berbagi ilmu kepada Fuji, tanpa takut tersaingi apabila nanti Fuji berhasil menjadi YouTuber terkenal.

"Fuji emg anaknya apa adanya, cra ngomong jg gk di lebay2 in, anaknya lucu, ceria, wajar dong dia di sukai banyak kaum ibu. Semoga tetap rendah hati ya dek. Sukses terus ," tulis Bella Noprita

"Gumush utti

Suara, tingkah laku, cara bicara dan ekspresi gemes bgt

Sehat" ya utti dan keluarga ," tulis Rizea Apriliani adza

"udah diulang nontonnya tetap aja ketawa liat si Uty...lucu bet dah...moga berkah ya buat Kak Icis n Uty udah bikin yg nonton ketawa...ehhehhe," tulis Rahma Wati

"MasyaaAllah Tabarakallah... Kalian anak baik, dan icis adalah kaka guru sahabat buat fuji... Semoga ilmu yg icis berikan Bermanfaat buat fuji...," tulis Mar'ah Mulyana Al Mar'a

"Senang udah punya vlog sendiri.

Banyakin kebersamaan sama gala dan thoriq ya uty

Ricis baik banget bimbing fuji di dunia yt," tulis Arsyila Farzana

"Masya Allah tabarakallah buat Ricis TR & Team.. gak salah aku idolain mereka.. kalo di vlog atau podcast youtuber lain yang collab sama fuji, rata-rata kontennya ngebahas permasalahan dan tragedi-tragedi yang menimpa gala, fuji dan keluarga, tapi di vlog icis tu sejauh ini isinya fun terus sama fuji, dan kelihatan banget fuji se-bahagia itu kalo nge vlog bareng icis. Buktinya fuji mau nge vlog berkali-kali sama icis, kalo gak nyaman sih fuji nya udah males pasti. Dan sekarang malah diajarin nge-youtube. Icis emang the best, gak pelit ilmu dan selalu berbagi sama banyak orang. Semoga berkah buat Ricis TR, juga Fuji dan keluarga... sayang kalian semua..," tulis Lady Noor Ayni.

Penasaran, konten seperti apa yang dibuat Fuji bersama Ria Ricis sebagai vlog pertamanya di Channel YouTube Fuji An? Yuk, simak video berikut ini.

Tampak dalam video tersebut berisi obrolan ringan Fuji dengan Ria Ricis. Selain itu, Fuji juga mengajak Ria Ricis untuk ngonten bareng. Selanjutnya, keseruan tampak terjadi antara Fuji dan sang kakak, Fadly. Dari konten yang seapa-adanya--tanpa ada banyak editan dan settingan--itu, banyak warganet yang memuji Fuji. Gimana menurut Sobat Brilio? Dua juta viewer dalam belasan jam, konten pertama vlog Fuji menarik nggak?

(brl/tin)

(brl/tin)