Brilio.net - Fuji dan Fadly, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini memang dikenal selalu kompak. Sebagai kakak-adik, Fadly dan Fuji pun kerap tampil bersama di berbagai acara. Keduanya juga telaten mengurus keponakannya, Gala Sky Adriansyah. Namun baru-baru ini, Fuji mengungkapkan DM Instagram-nya dengan sang kakak.

Dilansir brilio.net dari Instagram @fuji_an pada Kamis (23/12) awalnya, Fadly mengomentari Insta Story Fuji yang menerima hadiah. Saat Fuji membuka kotak bingkisan bertuliskan merek produk kecantikan, ia tampak kaget karena di dalamnya justru ada dua buah iPhone. Fadly pun langsung me-replay Instagram Story tersebut.

"Gue dapat gak?" komentar Fadly.

"Kagak haha," jawab Fuji.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Dih pala lu, dua tuh, punya gue satu," seru Fadly.

chat Fadly Fuji © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an

Tak terima ketika dirinya diledek Fuji, Fadly rupanya protes karena Fuji ingin menguasai barang mewah untuk dirinya sendiri.

"Lah emang kagak, gile ye," balas Fuji.

"Astaga kayak adek tiri lu, ambil hak kakaknya," lanjut Fadly.

Meski tengah ribut, namun tetap saja isi chat antara Fuji dan Fadly ini terlihat kocak. Tangkapan layar chat Fuji dan Bibi ini pun sempat viral dan di-repost oleh sejumlah akun lain, salah satunya akun Instagram @trory.fujian.

chat Fadly Fuji © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fuji_an

Warganet menduga keduanya tengah bercanda saja. Ada pula yang ikut terhibur melihat chat Fuji dan Fadly.

"Sumpah ngakak gua bacanya..pas fadly bilangin fuji kaya adek tiri lu," komentar akun @aagustinaaqyllah.

"Adek Kaka kocak," kata akun @namirasakhi6.

"Hak dong haha," imbuh akun @nura_anita_ls.

(brl/lin)

(brl/lin)