Brilio.net - Rieta Amilia bukan nama baru di industri hiburan Tanah Air. Selain dikenal sebagai ibunda dari artis Nagita Slavina, Rieta Amilia merupakan selebriti yang sudah berkarier sejak era 80-an. Bukan hanya jadi model iklan, ia juga sempat membintangi beberapa sinetron.

Tak hanya kariernya, kehidupan mewah Rieta Amilia pun tak lepas dari sorotan. Di beberapa kesempatan, mertua Raffi Ahmad ini tak segan tunjukkan keroyalan terhadap cucu-cucunya yang kerap dijuluki warganet sebagai nenek sultan.

Meskipun Rieta Amilia saat ini bergelimang harta, bukan berarti ia tak pernah merasakan susah. Ada di satu titik dimana ia tidak memiliki uang. Kondisi itu terjadi ketika Gideon Tengker sang mantan suami dulu meninggalkannya. Ia harus banting tulang menghidupi kedua buah hatinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker tanpa uang sepeserpun.

Bahkan, ia sempat tak sanggup untuk membelikan baju baru. Seperti yang dilontarkan kala berbincang di YouTube Jenny Rachman beberapa waktu lalu. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (16/12), perjuangan kesuksesan Rieta Amilia.