Mendengar jawaban El tersebut, Sule dibuat kaget dan kembali menegaskan soal pertanyaannya tersebut. Adik Al Ghazali itu pun dengan tegas menjawab pernah pacaran dengan pemeran utama sinetron Ikatan Cinta tersebut, tetapi tidak berjalan lama.

"Pacaran dulu sama Amanda, cuma sebentar doang," pungkasnya.

Amanda satu frame dengan El Rumi © berbagai sumber

foto: Instagram/@itsme.mandaskatic

Baik El maupun Amanda pun tak pernah terlihat muncul bersama-sama di berbagai kesempatan. Hingga baru-baru ini keduanya kembali berada di satu frame yang sama. Tepatnya saat El dan Amanda Manopo sama-sama muncul di acara "ARISAN" yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Nampak di awal video, Dede Sunandar memasuki set syuting menggandeng Amanda Manopo yang tampil sporty dengan perpaduan kaus dan celana panjang cokelat. Sementara El Rumi yang sudah berdiri dengan para ibu-ibu ikut tersenyum saat melihat sang mantan berjalan di hadapannya.

Amanda satu frame dengan El Rumi © berbagai sumber

foto: TikTok/@siput_bee

Tampak pula ada satu segmen dimana Amanda duduk di sebelah El Rumi bersama peserta yang lainnya. Dari gerak-gerik yang ditunjukkan, mereka nampak tengah melakukan sebuah permainan. Namun, tak terlihat adanya interaksi yang begitu mencolok.

Amanda Manopo justru fokus melihat ke arah Surya Insomnia yang sedang membacakan soal-soal kuis. Bahkan, ketika El bersorak gembira dengan timnya karena menjawab pertanyaan, mantan lawan main Arya Saloka itu sama sekali tidak menengok.

Amanda satu frame dengan El Rumi © berbagai sumber

foto: TikTok/@elstore_id

Fans menyoroti El dan Amanda yang duduk berdekatan, berharap ada interaksi di antara keduanya. Namun sayangnya komunikasi mereka terbilang minim. Meski begitu, banyak netizen yang justru merasa baper dengan momen pertemuan Amanda dan El usai putus ini.

"El terpesona dengan kecantikan Manda.." ujar @imarohvivo

"Tatapannya saja beda...no malu2 kucing no deg2 serrrrr," komentar @kayrashezan

"Waduh ketemu sama mantan gw ciee tawa nya lepas bgt," kata @user75626070725

"El bilaik: bangganya aku pernah jadi masa lalumu," sahut @dev1tamanalu

"Gimana ya, rasa nya ketemu mantan. apa lagi mantan nya se cantik manda," tutur @rinimakara699

 

@siput_bee aduhh meleyot #elrumi #amandamanopo Tentang Perasaanku - Irwansyah