Brilio.net - Nama Kiky Saputri tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Ia dikenal sebagai salah satu komika yang gemar meroasting sesama selebriti hingga kalangan pejabat. Kehidupan Kiky pun seolah tak lepas dari sorotan publik, terlebih kini dirinya telah dipersunting pria dari keluarga konglomerat.

Lewat akun media sosialnya, komika jebolan SUCA ini juga nggak segan melontarkan opininya soal masalah sosial. Seperti baru-baru ini namanya jadi sorotan usai dirinya meninggalkan komentar di cuitan Presiden Joko Widodo. Dalam cuitan tersebut, Jokowi tengah membahas mengenai masyarakat yang masih memilih berobat ke luar negeri setiap tahunnya sehingga Indonesia kehilangan devisa sekitar Rp 165 triliun.

Melihat unggahan sang presiden, Kiky pun membagikan pengalaman mertuanya saat menjalani pengobatan di Indonesia. Menurut cerita Kiky, sang mertua sempat divonis mengidap stroke telinga, namun setelah berobat ke Singapura sang mertua ternyata hanya mengalami flu.

curhatan kiky saputri soal pelayanan RS © berbagai sumber

foto: Twitter/@kikysaputrii

"Mertua saya didiagnosa stroke kuping karena tiba2 pendengarannya terganggu. Disuntik dalemnya malah makin parah pendengarannya. Akhirnya ke RS Spore & diketawain sama dokternya mana ada stroke kuping. Itu cuma flu jadinya bindeng ke telinga & sekarang udah sembuh. Kocak kan?" tulis Kiky pada cuitannya, dikutip brilio.net pada Kamis (9/3).