Brilio.net - Masih ingatkah dengan penyanyi Joy Tobing? Pemilik nama Joy Destiny Tiurma Tobing ini merupakan jebolan Indonesian Idol musim pertama. Ia sukses memenangkan kompetisi bergengsi yang digelar pada 2004 itu. Sejak saat itu namanya pun populer di dunia tarik suara.

Di tahun 2010 ia menikah dengan Daniel Sinambela, namun rumah tangganya hanya bertahan selama 3 tahun. Pemilik suara indah ini pun lalu menjadi single parent selama 8 tahun. Hingga akhirnya di tahun 2021 lalu, ia melepas status jandanya dengan menikahi pria bernama Kolonel Cahyo Permono. Ya, wanita batak ini berhasil meluluhkan hati seorang perwira TNI.

Walau sosoknya kini jarang tersorot di televisi, namun ia cukup rajin membuat konten vlog di YouTube yang ditunggu-tunggu oleh penggemar setia. Usai menikah, Joy tinggal bersama suami dan anak-anaknya di suatu hunian yang mewah dan asri.

Tak jarang ia membagikan potret kesehariannya di rumah, hunian ini tampak bernuansa coklat yang nyaman dihuni. Lantas seperti apa penampakan rumah Joy Tobing? Berikut deretan potretnya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/8).