Brilio.net - Nama Joy Tobing mungkin tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sosoknya mulai dikenal publik Tanah Air setelah menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada season pertama. Ajang kompetisi menyanyi bergengsi Indonesia yang digelar pada 2004 itu membuat nama Joy Tobing naik daun.

Keindahan suara dan pesona Joy Tobing berhasil membawanya ke puncak karier menjadi salah satu penyanyi ternama di Indonesia. Meski saat ini sosoknya sudah jarang terlihat di layar televisi nasional, namun karyanya selalu dinantikan para penggemar setianya.

Kabar Joy Tobing pun memang jarang terdengar, nggak sedikit yang penasaran dengan sosok penyanyi asal Batak ini. Setelah lama menyandang status janda, Joy Tobing berhasil meluluhkan hati seorang Perwira TNI bernama Cahyo Permono.

Menikah dengan Perwira TNI, tak heran jika wanita 43 tahun itu jarang tersorot. Pasalnya, ia tengah disibukkan dengan aktivitas sebagai ibu Persit (Persatuan Istri Tentara). Penasaran nggak sih seperti apa penampilan Joy Tobing saat berseragam Persit?

Nah, berikut 11 potret Joy Tobing saat berseragam Persit, yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @joydestinytobing, Sabtu (12/8).