Brilio.net - Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami pada 2019 lalu. Jarak usia mereka terpaut 15 tahun, dengan Fadel yang berumur lebih muda. Meski terpaut usia yang jauh, Muzdalifah rupanya tak masalah dengan hal itu. Kehidupan keluarga mereka pun terlihat harmonis.

Selain itu, usia sang ayah sambung dengan anak sulung Muzdalifah hanya terpaut 8 tahun. Kendati demikian, hubungan ayah dan anak tersebut terlihat harmonis. Keduanya terlihat bersama di saat momen-momen kumpul keluarga.

Kehidupan anak-anak Muzdalifah memang jauh dari sorotan media. Demikian pula dengan kehidupan pribadi anak sulungnya, yang kini makin beranjak dewasa. Beberapa waktu lalu, foto Dewi Nurmania disebut memiliki kemiripan dengan Raisa.

Dalam konten foto Dewi Nurmania yang diunggah Instagram @muzdalifah999, warganet memuji kecantikannya mirip seperti penyanyi top Tanah Air tersebut. Selain Raisa, warganet menyebut Dewi mirip dengan Kahiyang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muzdalifah (@muzdalifah999)

"Bener2 mirip raisa @raisa6690," kata @zakira_lutfiah.

"Mirip @ayanggkahiyang," kata @fazuraahh.

"Mirip raisa," kata @olgaoliviarotetangguli.

"Mirip @raisa6690," kata @mansurm760.

Lima tahun berlalu, seperti apa penampilan Dewi Nurmania saat ini? Simak potret terbarunya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/3).

1. Penampilan anak Muzdalifah beberapa waktu lalu sempat dimiripkan netizen dengan Raisa. Warganet menyebutnya mirip dengan penyanyi kondang satu itu.

putri sulung dewi nurmania © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

2. Nggak cuma Raisa, warganet menyebut putri sulung Muzdalifah yang kini berusia 22 tahun tersebut mirip dengan Kahiyang Ayu.

putri sulung dewi nurmania © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@dewinurmania