Brilio.net - Mengingat kembali momen masa kecil jadi hal paling membahagiakan. Salah satu yang tak dilupakan hingga kini yakni momen ketika bisa bermain dengan teman tanpa beban. Jalinan pertemanan ini nyatanya menghadirkan ragam kenangan yang sangat membekas di ingatan.

Nggak heran, kalau banyak orang kembali bernostalgia dengan potret masa kecilnya lewat unggahan di Instagram. Dari unggahan yang dibagikan, tak banyak yang tahu ada beberapa pasang selebriti yang ternyata sudah bersahabat sejak kecil. Seperti yang turut dialami oleh Chacha Frederica.

Istri Bupati Kendal ini mengakui jika teman masa kecilnya saat di kompleks dulu kini eksis sebagai aktor. Ia bahkan kerap menjahili teman masa kecilnya hingga menangis. Momen lucu tersebut ia kisahkan sembari mengunggah potret lawasnya dengan teman masa kecil.

bocah berkumis jadi bos skincare © instagram

foto: Instagram/@chafrederica

Tampak, Chacha yang tampil dengan kebaya dan rambut disanggul berpose dengan bocah kumis tipis. Sekilas, bocah dengan setelan jas itu tak bisa dikenali. Namun, lewat unggahan Chacha diketahui jika bocah tersebut merupakan potret masa kecil Immanuel Caesar Hito, suami Felicya Angelista.