Brilio.net - Bagaimanapun selebritis memang selalu dituntut tampil sempurna di atas panggung. Karena itu banyak selebritis yang rela melakukan atraksi-atraksi khusus di atas panggung untuk menyenangkan para penggemarnya. Tak hanya itu demi totalitas penampilannya mereka rela menghabiskan banyak uang. Namun bagaimana jadinya ya kalau si artis justru mengalami peristiwa tak terduga di atas panggung, tak hanya membuat fansnya khawatir namun juga menjadi bahan candaan.

Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (13/6) beberapa selebriti yang pernah mengalamai kejadian tak terduga saat sedang berada di atas panggung.

1. Harry Styles One Direction.

Konser One Direction di Glasgow, Skotlandia pada tahun 2012 mungkin menjadi momen yang tak terlupakan bagi Harry Styles. Bagaimana tidak, ia dilempar sepatu tepat mengenai kemaluannya dan sempat membuatnya berguling kesakitan. Selain itu saat sedang mengelar konser di Filadelfia tahun 2015 lalu pun ia mengalami kejadian yang tak terduga, tanpa disangka kepalanya tertimpuk sebuah kaleng minuman ringan. Beberapa kali ia juga tertangkap kamera pernah terjatuh di atas panggung.

2. Lady Gaga.

Penyanyi nyentrik ini pernah beberapa kali tertangkap kamera sedang terjatuh saat sedang berada di atas panggung. Salah satunya ia terjatuh saat melakukan konser di Meksiko pada bulan Oktober 2012 lalu. Lady Gaga yang tampil enerjik menghibur ribuan penggemarnya dengan lagu Bad Romance. Namun saking semangatnya menari, Lady Gaga secara tiba-tiba terjatuh di atas panggung utama ketika akan menuruni tangga. Tapi bukan Lady Gaga namanya, kalau tak menganggap cuek kejadian itu. Gaga pun urung menuruni tangga dan kembali meneruskan aksi panggungnya.

BACA JUGA: 10 Kemesraan pesohor ini bikin jombloers menangis getir

3. Justin Bieber.

Saat menggelar konser di Sydney, Justin Bieber dikejutkan oleh serangan enam telur di tengah aksinya menari dengan dancernya. Ini bukan kali pertama Bieber dilempar sesuatu saat manggung. Pada Agustus 2010, Bieber diberitakan dilempar botol saat manggung. Ia juga pernah terlihat muntah saat sedang menyanyi anehnya saat itu suara Justin Bieber masih terdengar, saat itulah aksi lipsyncnya ketahuan.

4. IU.

Insiden kesalahan yang terjadi di atas panggung yang dialami oleh IU ini terbilang unik. Sebab artis cantik Korea Selatan ini mengalami hal tersebut justru disaat tidak menyanyi maupun menari di atas panggung. Pada hari itu IU menghadiri acara ajang pemberian penghargaan di bidang seni yang digelar oleh Melon Music Award pada tahun 2011. Saat itu ia mendapatkan penghargaan dengan kategori sebagai lagu terbaik. Sayangnya saat hendak berjalan menuju stand microphone untuk berpidato tentang kemenangannya, IU terpeleset jatuh tersungkur di atas panggung. Dengan sedikit tawa dan senyum ia berusaha berdiri dan kembali menuju stand microphone.

5. Britney Spears.

Artis sekelas Britney Spears pun pernah mengalami kejadian tak terduga saat berada di atas panggung. Saat konser di Las Vegas resleting baju yang dikenakan oleh Spears terbuka dan membuat pakaiannnya hampir saja jatuh terlepas. Beruntung salah satu dancer Britney sigap. Segera ia membantu Britney merapatkan kembali resleting tersebut. Selain itu stocking jaring yang dipakainya juga pernah kedapatan sobek saat beraksi di atas panggung.

Beberapa bintang K-Pop yang lain juga pernah ngelamin lho. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


6. Minhyuk BtoB

Celana Minhyuk robek saat tampil di atas panggung M!Countdown pada Juli 2015. Pada saat itu, BtoB tengah menampilkan lagu terbaru mereka yang berjudul 'It's Okay'. Hal ini cukup terlihat jelas selain karena posisi dirinya yang berada di tengah juga karena ia menggunakan pakaian dalam yang berwarna cerah. Walau begitu, Minhyuk tetap menunjukkan sikapnya yang profesional, dengan terus membawakan lagu 'It's Okay' hingga akhir. Namun saat turun dari atas panggung, Minhyuk berusaha menutupi bagian yang robek.

7. Taylor Swift.

Penyanyi cantik yang selalu mengeluarkan single yang sangat menyentuh ini pun pernah mengalami kecelakaan yang memalukan saat konser. Saat itu ia memakai mini dress dengan bahan ringan. Ketika angin bertiup, bagian roknya tersingkap dan memperlihatkan dalaman berwarna kulit yang ia kenakan. Tak hanya itu, pada perhelatan MTV Video Music Awards pada tahun 2009 saat Taylor hendak memberikan kata sambutan karena ia menjadi pemenang kategori Best Female, tiba-tiba saja Kanye West naik ke atas panggung dan merebut mic dari tangannya, dan mengatakan bahwa Taylor tidak pantas menerima penghargaan tersebut.

8. Hwasa Mamamoo

Insiden kesalahan di atas panggung lainnya dialami Hwasa atau yang bernama asli Ahn Hye Jin. Sedang asyik bernyanyi dan menari di atas panggung, tali baju atas Hwasa mendadak copot. Bingung dan panik, Hwasa pun tetap melanjutkan aktifitasnya sembari memegangi bajunya agar tidak terbuka. Para personel lain yang menyadari hal tersebut langsung membentuk formasi berbaris dengan Hwasa di urutan nomor dua dari belakang. Dengan profesional, Whee In salah satu personel Mamamoo lainnya yang saat itu ada dibelakang Hwasa pun memasang kembali tali baju Hwasa yang copot dengan sangat cepat agar tidak diketahui para penonton yang hadir.

9. J.Lo

Penyanyi seksi sekelas Jennifer Lopez juga pernah mengalami kesialan di atas panggung. Kesialan Jennifer justru lebih parah jika dibandingkan dengan artis-artis lain yang pernah terjatuh. Karena insiden ini lutut Jennifer mengalami luka, namun ia tetap meneruskan konsernya di Los Angels bulan Agustus tahun 2012 lalu. Insiden ini bermula ketika Jennifer sedang kompak menari bersama para dancer-nya. Namun di tengah acaranya tampaknya ia tersandung hingga membuatnya terjatuh cukup keras ke lantai. Kejadian memalukan lainnya yang pernah ia alami adalah saat tampil dalam konsernya di Las Vegas awal tahun lalu. Secara tidak sengaja, pakaian yang dikenakan J-Lo robek sehingga bokong seksi penyanyi itu terlihat.

10. Katherine Heigl.

Harusnya rasa bangga yang didapat artis Katherine Heigl karena berhasil meraih Female Star of the Year Award di Las Vegas pada Maret 2010 silam. Namun kenyataannya artis cantik ini harus mendapat malu karena gaunnya melorot. Jadi sepanjang pidato singkatnya, pemeran 27 Dresses tersebut harus terus memegangi gaunnya yang akan melorot turun dan memperlihatkan dadanya di depan banyak orang.