Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Angga vokalis band Maliq & D'Essentials. Tidak ada spoiler dari jauh-jauh hari, tepat pada Senin (18/12) Angga melamar sang pujaan hati, Dewi Andarini. Menariknya, Dewi diketahui merupakan adik Sri Ayu Murtisari, yakni istri musisi Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv.

Acara lamaran tersebut digelar secara intimate dengan kehadiran kerabat dekat serta keluarga, termasuk Sheemar Rahman Puradiredja, anak Angga Puradiredja dari pernikahan sebelumnya. Ya, Angga diketahui pernah menikah dengan mantan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria pada 2010. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama sembilan tahun saja, dan resmi bercerai pada 2019.

Angga telah menjalin hubungan selama beberapa tahun terakhir bersama sang kekasih. Setelah 4 tahun menduda, pria 43 tahun tersebut pun kini siap menikah dan membangun keluarga kecil dengan Dewi.

Berikut potret mesra Angga Vokalis MALIQ & D'Essentials dan kekasih seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (20/12).