×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
DJ Verny ditinggal orang disayangi, ini dukungan haru Dita Soedarjo

View Image

0

BRILIO » Selebritis

DJ Verny ditinggal orang disayangi, ini dukungan haru Dita Soedarjo

DJ Verny tak menyebutkan siapa sosok yang membuat ia kecewa.

06 / 03 / 2019 09:30

Brilio.net - Kabar mengenai aktor Denny Sumargo yang terbukti bukan ayah biologis dari anak DJ Verny masih ramai jadi perbincangan. Ya, belum lama ini ibunda Denny, Mieske Sumargo baru saja mengunggah sebuah hasil tes DNA yang memberikan bukti Denny bukanlah ayah dari anak DJ Verny seperti tuduhan yang selama ini disangkakan.

Atas pembuktikan yang diberikan Mieske, tak ayal kolom akun Instagram Verny langsung dipenuhi dengan beragam komentar negatif. Verny bahkan sempat mengunggah video saat dirinya tengah menangis. Ia mengatakan siapapun boleh menghujat dirinya, namun tidak kepada buah hatinya.

Terlepas dari permasalahan tersebut, baru-baru ini pemilik nama Verny Hasan itu kembali mencurahkan isi hatinya. Dalam curahan hatinya tersebut, Verny mengungkapkan tengah merasa kecewa dengan banyaknya cemoohan warganet kepada dirinya atas kasus ini, tetapi karena hal lain.

dukungan dita verny © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@djvernyhasan

Loading...

"today I broke up with someone * orang yang menyayangi mu pasti akan mendukung mu sepenuhnya dan memeluk mu dan berkata don’t worry everything its gona be oke!!.. tetapi orang yang setengah mencintaimu.. akan menghempas kan mu dengan 1000 alasan untuk meninggalkan mu.. aku sangat sedih bukan karna masalah ini dan para netizen.. saya wanita kuat yang tidak perduli dengan cacian para netizen sya tidak akan sakit hati dengan cemoho an orang2 kepada saya.. tetepi yang membuat saya terpukul dan sakit hati yang begitu dalam dia orang yang saya sangat cintai meninggalkan saya..

tetapi saya tetep bersyukur mungkin dia adalah bukan yang terbaik buat saya!!! karna saya wanita yang penuh dosa!!! thx god... atas masalah yang bertubi2.. sya hanya meminta kuat kan saya.. dan thx for u sudah menjadi bagian yang terindah dalam hidup saya... ( oke netizen bebas bercomnt dan caci saya.. ) #brokenheart ( saya seorang ibu yang tidak mengugurkan anak saya walaupun hasilnya sperti ini, saya tau sya berdosa sya ibu yang tidak baik, tapi saya berjuang mati2an untuk menghidupkan anak saya dan membahagiakan anak saya dan saya selalu berusaha menjadi ibu yang baik... tenang aja masalah sya dengan denny sya akan bertanggung jwb untuk meminta maaf ke pada media , karna saya tidak mau menjadi orang yang berdosa, saya tinggal tunggu kabar dri denny untuk presscon .. jadi para netizen tenang aja saya bertanggung jwb atas ke salahan saya... thx," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (6/3).

Ya, Verny menceritakan bagaimana perasaan kekecewaannya terhadap seseorang yang ia cintainya meninggalkan begitu saja. Namun, ibu satu itu tidak menyebutkan nama orang yang dimaksudkan.

Meski demikian, Verny justru mendapat dukungan dan semangat dari mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Lewat Instagram Storiesnya, Verny menunjukkan percakapannya dengan Dita melalui WhatsApp. Di mana Dita meminta agar Verny tidak melalukan hal di luar kendali karena kesedihan.

dukungan dita verny © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@djvernyhasan

"tengkyu so much!! support kamu, sampe aku cerita kesedihan aku, yang ngak kuat sama netizen sampai kuat dan tiba2 oang yang aku sayang tinggalin aku..

jujur nggak kuat karna i need him," ujarnya.

Dalam percakapan keduanya, Verny menuliskan ucapan banyak terima kasih kepada Dita sudah menjadi penyemangat. Dita pun ingin atas semua permasalahan yang tengah dirasakannya, Verny bisa jadi sosok yang kuat.

Unggahan terakhir Verny kemudian langsung mendapat beragam respos warganet. Warganet berharap Verny akan jadi sosok wanita yang kuat setelah kasus ini.

"You strong women @djvernyhasan," tulis @bonnydarwindra.

"Gentle bgt ni cewe prtma ambil konsekuensi melahirkan anaknya ke 2 berani mengakui kesalahan HEBATTTTTTTTTT ,allah sllu lindungi yaa," ujar @hleo_27.

"Berani berbuat berani bertanggung jawab wlpun ga sesempurna apa rencana manusia itulah hukuman juga ujian untuk manusia , mungkin ada yg lebih baik dari sebelumnya," sambung @yantiifbri.

"Semoga diberikan ketabahan mba, menjadi ibu yg lebih baik buat anak kedepannya, aminn," tutup @official_konveksi.gamis.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    75%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more