×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dituduh terlantarkan anjingnya Melanie hingga mati, ini bantahan Doni

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dituduh terlantarkan anjingnya Melanie hingga mati, ini bantahan Doni

Anjing nahas itu bernama Nina.

13 / 04 / 2017

Brilio.net - Permasalahan antara artis Melanie Subono dengan sahabatnya Doni Herdaru soal hewan peliharaan hingga kini belum terselesaikan. Melanie menyebut masih banyak pertanyaan yang belum terjawab atas meninggalnya Nina, anjing miliknya yang dititipkan kepada Doni pendiri Animal Defenders.

Menurut mantan kennel boy Doni yang menghubungi Melanie, Nina awalnya digigit pitbull dan hanya diberi obat salep. Tiga hari kemudian Nina mati.

"Gue dapat kabar dari kennel boy yang kerja di Animal Defender yang dipukulin sama Doni dan segala macem, dan enggak tahan lihat apapun di sana. Dan Nina sudah meninggal beberapa bulan," kata Melanie Subono dalam postingan Instagram.

Dituduh hanya memberi salep pada Nina, Doni Herdaru yang dulu disebut malaikat bagi anjing terlantar ini memberikan klarifikasi. Melalui Instagramnya, Doni mengunggah rekam medis sebagai bukti jika Nina dibawa ke dokter setelah digigit pitbull.

sanggahan Doni Herdaru  © 2017 istimewa

Loading...

"Medical Record Nina, yg @animaldefendersindo bawa bolak balik ke dokter Magda, agar menjawab fitnah bahwa kami hanya obati dengan salep coklat," tulis Doni di Instagram, Kamis (13/4).

"Mas Don, makasih ya kamu udah repot-repot naikin medical recordnya Nina. Aku masih ada catatannya kok. Pertanyaannya masih lo nggak jawab kan? kapan Nina meninggal? Nggak berani jawab kan?" kata Melanie di Instagram Storiesnya.

Sementara Melanie saat dihubungi brilio.net pun membenarkan medical record itu. Bahkan ia mengaku yang membayar dokternya.

"Mendingan gini aja tanya sama Doni, berarti Nina meninggal kapan? Delapan bulan saya berputar bertanya, anak saya mana, kalau meninggal kapan dan kenapa? Belum dijawab sampai hari ini," jelas Melanie.

Duh, semakin panas saja. Semoga persoalan ini lekas ada titik temu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more