Brilio.net - Nama Sarah Sechan belakangan tengah ramai jadi perbincangan usai diduga memberikan sindiran untuk Nagita Slavina. Hal tersebut bermula saat video Nagita Slavina yang berteriak di dalam sebuah mal di Singapura beredar di media sosial.

Sarah Sechan pun membuat unggahan Instagram Story dan menuliskan kalimat yang menyinggung soal artis yang kerap dijuluki sultan di Indonesia tapi nggak memiliki etika ketika berada di luar negeri. Unggahan tersebut pun memicu pro dan kontra. Bahkan asisten Raffi Ahmad juga sempat memberikan komentar kepada Sarah Sechan.

Presenter sekaligus aktris satu ini pun disebut hanya ingin pansos hingga dituding tengah sepi job sehingga menyenggol artis lain. Sarah Sechan pun akhirnya membuat klarifikasi terkait tudingan yang ditujukan kepadanya. Ia mengaku bahwa sampai saat ini ia masih mendapatkan job syuting dan MC di Indonesia dan Singapura.

Yap, Sarah Sechan diketahui sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 90-an. Ia digadang-gadang menjadi kontestan pertama dari Indonesia yang mengikuti ajang MTV Asia. Lantas seperti apa penampilannya saat di awal karier? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari Instagram @sarsehshoku, Rabu (20/12).