Brilio.net - Publik turut berduka atas kepergian Stevie Agnecya, artis yang juga merupakan mantan istri dari aktor Samuel Rizal. Ia meninggal dunia di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada 21 Maret 2024 lalu.

Meninggalnya Stevie secara mendadak hingga kini masih menyisakan tanda tanya di benak masyarakat. Mengingat, pihak keluarga sama sekali belum memberikan keterangan soal penyebab meninggalnya sang artis.

Sebelum meninggal dunia, Stevie Agnecya sempat bercerita bahwa dirinya kena santet. Pengakuan ini diumbar Stevie di akun TikTok pribadinya pada September 2023 lalu.

Bukan tanpa bukti, dalam unggahannya, istri dari Anggi Pratama ini membagikan hasil rontgennya, dimana ditemukan benda aneh mirip paku di dalam tubuhnya. Bahkan, ia juga mengaku sudah 4 tahun lamanya merasakan sakit, tanpa mengetahui penyebab penyakitnya.

"Aku dan suamiku yang selalu ada disampingku nggak akan tahu memang ternyata makin kita dekat sama Allah makin ditunjukkin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," tulisnya.

"Kalau nggak rontgen dan dokter nggak nanya apa aku pasang spiral atau KB. Padahal aku nggak pernah memasang apa-apa di tubuhku apalagi susuk. Nauzubillah," sambungnya.

Icha Dituding jadi penyebab kematian Stevie © TikTok

foto: TikTok/@steviagnecya15

Unggahan Stevie lantas membuat netizen kala itu menduga bahwa pelaku dari santet yang didapatkannya adalah Icha Annisa Faradila. Sebab, Stevie sempat menyebut bahwa orang yang mengirimkannya santet kala itu tengah hamil.

"Udahan yuk kan bahagia katanya kamu, apalagi lagi hamil.. Ingat akhirat ya. Aku doakan Allah akan membahagiakan kamu supaya nggak ada lagi waktumu dan keluargamu untuk jahatin aku ya," lanjut Stevie.

Tak hanya itu, seperti diketahui Stevie Agnecya dan Icha Annisa Faradila pada beberapa waktu lalu sempat bertengkar hebat lantaran bisnis. Keduanya bahkan saling sindir satu sama lain di media sosial.

Tak tinggal diam, Icha Annisa pun buka suara usai dituding mengirim santet. Menurutnya, ia adalah korban dari fitnah warganet.