Brilio.net - Sebagai seorang perempuan pasti memiliki impian pernikahan. Mulai dari busana, dekorasi, hingga lokasi pernikahan yang diidam-idamkan. Namun berbeda dengan Jessica Mila yang tidak memikirkan impian pernikahan.

"Aku enggak terlalu mikirin punya wedding yang gimana-gimana, aku lebih mikirin nikahnya sama siapa," ucapnya saat konferensi pers film BrideZilla di Jakarta, Rabu (24/7).

Di film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf, Mila sapaan akrabnya berperan sebagai Dara, seorang perempuan yang sangat terobsesi terhadap impian pernikahannya.

Menurutnya setiap orang memiliki mimpi masing-masing dalam mewujudkan impian pernikahan. Seperti dengan perannya sebagai Dara.

"Itu yang membuat Dara akhirnya mengantarkan dia menjadi dirinya yang sekarang membangun sebuah Wedding Organizer untuk mewujudkan impian pernikahan banyak orang dan juga dirinya sendiri," ucapnya

Loading...

Mila menambahkan yang ia suka dari karakter Dara ini adalah sikap pantang menyerah untuk mendapatkan sesuatu yang dia inginkan.

"Dia selalu berusaha mengejar mimpinya, sangat perfectionist, selalu berusaha lakukan yang terbaik apalagi untuk pekerjaan," jelasnya.

Menurutnya, dari sosok Dara ini banyak pelajaran yabg bisa diambil. "Saat mengalami satu konflik karena terlalu ambisius sehingga dia kehilangan yang dia punya. Menarik banget memerankan karakter Dara. Di sisi lain yang terjadi bisa jadi pelajaran buat aku dan yang lainnya," tutupnya.

Film ini mengangkat tentang mimpi, persahabatan, dan kisah romantis yang berawal dari impian masa kecil seorang perempuan bernama Dara.

Selain Jessica, film yang akan tayang pada 1 Agustus itu juga dibintangi sederet selebritis antara lain Rio Dewanto, Sheila Dara, Widyawati, Aimee Saras, Rafael Tan, Adriano Qalbi, dan Lucinta Luna.