Brilio.net - Tri Retno Prayudati atau Nunung masih terus menjadi perbincangan publik usai diciduk polisi terkait kasus narkotika jenis sabu. Nunung kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Nunung ditangkap di kediamannya yang berada di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Nunung bersama suami diamankan Jumat (19/7) pukul 13.15 WIB. Polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram.

Tertangkapnya Nunung membuat para sahabat turut bersedih, tak sedikit dari mereka terkejut dan merasa tak percaya atas apa yang dialami Nunung. Kendati demikian mereka tetap memberikan dukungan kepada Nunung, harapan mereka Nunung bisa patuh pada aturan yang berlaku dan menjalani pemeriksaan dengan baik.

Belum lama ini Komedian Andre Taulany menjenguk sahabatnya Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Melalui tayangan kanal YouTube Taulany TV yang dipublikasikan pada Selasa (23/7/2019), Andre menceritakan pengalaman harunya bertemu Nunung.

Dalam kesempatan itu, Andre mengatakan bahwa dirinya tak bisa mengabadikan momen bertemu Nunung karena tak diizinkan untuk membawa kamera ke dalam. Bahkan ia mengatakan hanya diberi waktu sebentar untuk bisa bertemu sahabatnya itu.

"Oke akhirnya selesai sudah gue dari polda tadi jenguk mbak Nunung, cuma tadi kondisinya saya tidak bisa berlama-lama bertemu mbak Nunung di dalam dan kamera juga nggak boleh masuk," kata Andre.

Loading...

Andre menceritakan bahwa ketika dirinya bertemu Nunung, ada hal yang begitu mengharukan. Nunung langsung memeluk dirinya dan menangis. Nunung juga menyampaikan permohonan maafnya kepada semua sahabatnya.

"Kesannya tadi bertemu saya pertama kali, dia peluk saya, terus kemudian dia nangis, dia minta maaf, salam untuk teman-teman semua," ujar Andre.

Andre juga menyampaikan bahwa dia berharap Nunung selalu mematuhi prosedur yang berlalu dan menjaga kesehatannya.

"Saya juga peluk, saya bilang, iya mbak Nunung yang sabar menghadapi ujian ini, ikuti prosedurnya dengan baik, dan yang pasti mbak Nunung harus tetap sehat ya," Jelas Andre.

Dalam kesempatan itu Andre juga menyampaikan bahwa Nunung kini dalam keadaan sehat, bahkan ia sudah bisa tersenyum sekarang.

"Di dalam mbak Nunung cukup baik ya, udah senyum, saya ajak ngelawak sedikit biar nggak stres, suaminya juga ada di dalem," katanya.

Meski Andre Taulany hanya diberikan waktu yang cukup singkat bertemu Nunung, ia merasa cukup bahagia karena bisa melepas rasa rindunya terhadap Nunung.

"Tadi saya dateng, mbak Nunung lagi ditanya-tanya penyidik dan saya dateng langsung dipeluk erat-erat," terang Andre.

"Mbak Nunung hanya berpesan salam untuk temen-temen semua, minta maaf atas musibah ini," sambung Andre.

"Mbak Nunung baik di dalam, pak polisinya juga kooperatif dan berjalan dengan baik, mbak Nunung udah kelihatan ada senyumnya, udah happy, kita doakan yang terbaik semuanya," pungkasnya Andre.